|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 20 Agustus 2015

So Sweet

 


KEBAJIKAN ( De 德 )Suatu hari ada seorang cewek yang mengidap Anemia namun memiliki cowok yang romantis, humoris dan selalu setia menjaganya. Pagi hari didepan rumah si cewek.

Cowok : *Muka sedih* laptop aku ilang (frown emotikon)
 
Cewek : Kok bisa? kapan?

Cowok : Ga tau nih pas aku lagi jalan sama kamu kan aku bawa di tas tapi tiba-tiba gak ada 

Cewek : Hmm kamu lupa naro kali, berangkat yuk?

Cowok : Bisa jd sih.. ya udah yuk
 

Dikelas
 

Guru : Yang tidak mengerjakan PR harap segera maju kedepan!

Cewek : *Nyari buku PR dan ga ketemu*

Cowok : *Menaruh buku PR ke meja si cewek dan maju kedepan*

Guru : Kamu ga ngerjain PR lagi? ckck lari 10 putaran lapangan cepat!

Cowok : *Ngedipin mata ke si cewek dan lari keluar kelas*
 

Ketika waktu istirahat
 

Cewek : Kamu apa-apaan sih tadi.. aku khawatir tau ngga (frown emotikon)
 

Cowok : *Ketawa* Aku yang bakal lebih khawatir kalau kamu dihukum sayang, 10 puteran lapangan ngga sebanding dengan kesehatan kamu. disuruh muterin lapangan seharian juga aku rela asal kamu sembuh.
Cewek : *Melting* maafin aku yaa gara-gara aku sakit-sakitan kamu jadinya...

Cowok : Ssst *motong pembicaraan* makan yuk? (smile emotikon)
 

Cewek : Ih aku kan belum selesai ngomong

Cowok : Aku yang selesain deh ya, kamu tuh sama sekali bukan beban buat aku, cinta. Bahkan aku maunya bisa dampingin kamu seumur hidup aku, jagain kamu.

Cewek : *Nangis* makasih sayang

Cowok : Kembali kasih cantik, jangan nangis dong. Masa tuan putri nangis *ngusap airmata si 
cewek* lagian sih kamu. Kok bisa anemia gitu sih sampe lupa bawa PR?

Cewek : Itu amnesiaaa *mulai senyum*
 

Cowok : Oh udah ganti ya? amnesia bukannya susah tidur?
 

Cewek : *Ketawa* itu insomniaaa
 

Cowok : Hahaha ternyata udah pada ganti yaa.. *ngeliatin senyum ceweknya* gitu dong cantik, harus selalu senyum ya. Tapi senyumnya ke aku aja jangan ke yang lain tar pada naksir
(squint emotikon)
 

Cewek : Haha ada-ada aja ya udah makan yuk?

Cowok : Yuk? bawa obat kan?

Cewek : Yahh lupa (frown emotikon)
 

Cowok : Hah kok bisa?

Cewek : Aku bisa minum obat tar sore kok pas pulang sekolah

Cowok : Jangan dong masa ditunda-tunda *khawatir* ya udah aku kerumah kamu ya ambil obat

Cewek : Eh, jangan kan belum waktunya pulang

Cowok : Udah gapapa aku takut kamu kambuh, take care honey bye *

Cewek : Eh, jangan kan belum waktunya pulang

Cowok : Udah gapapa aku takut kamu kambuh, take care honey bye *ngambil kunci motor di tas, pergi*

Tiba-tiba si cowok kembali kekelas dengan ekspresi marah

Cowok : Nih obat kamu!

Cewek : *Bingung* k..kamu kenapa?

Cowok : Aku ga nyangka kamu yang ambil laptop aku, aku tuh percaya ya sama kamu selama ini. Aku kurang apasih? walaupun orangtua kamu ga ada biaya berobat harusnya kamu bilang ke aku, bukan gini caranya! Aku ga mau liat muka kamu lagi! sore ini aku pindah apartemen jadi jangan nyari aku lagi *pergi*

Cewek : *Nangis*

Sepulang sekolah ada teman si cowok yang maksa pulang bareng
 
Teman : Sekalian ke apartemen nya dia ayo, cegah dia biar ga pindah
 
Cewek : *Murung* yau dah deh, sesampainya di apartemen si cowok ternyata sudah kosong melompong!
 
Cewek : *Nangis* gw ga ngambil laptopnya sumpah 

Teman : Ya udahlah ikhlasin aja, yuk gw anterin kerumah lu
 
Cewek : *Ngangguk lemes*

Sesampainya dirumah, si cewek ngebuka pintu, tiba-tiba keluarganya berteriak, "SURPRISE! HAPPY BIRTHDAY!" dan tiba-tiba ada suara yang tak lain adalah suara kekasihnya, "Aku pindah ke rumah kecil samping rumah kamu, barang-barangnya taruh disini dulu boleh kan?" (barang-barangnya dibentuk hati seperti difoto)

So sweet bangedd yaa...Salam kebajikan (Lia)

Tidak ada komentar:
Write komentar