|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 03 September 2015

Cara Membedakan Mana Perempuan Asli dan Bukan di Thailand

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Jalan-jalan ke Thailand, jangan kaget saat bertemu ladyboy. .Anda yang pertama kali ke Thailand pasti dibuat tergoda oleh para ladyboy.  Apa itu Ladyboy? Mereka adalah transgender, yakni pria yang berubah menjadi wanita yang sudah jadi hal lumrah di sana. Para ladyboy pun tak jauh beda dengan wanita asli yang berparas cantik, kulitnya putih mulus dan terlihat seksi.

Kawasan Bangkok dan Pattaya terkenal dengan banyaknya ladyboy. Mereka ada di kafe, bar dan punya panggung sendiri untuk menampilkan aneka atraks
i.

Dilansir Bangkok.com, Katoey sangat terintegrasi dengan baik ke dalam kehidupan di Thailand dan tidak ada yang meremehkan mereka. Beberapa gadis bahkan ada yang sedikit iri dengan betapa femininnya mereka.

Dalam banyak kasus, setiap orang bisa tertipu. Jadi bagaimana Anda bisa mengetahui bahwa gadis atau pacar anda dari Thailand adalah wanita tulen atau bukan, ini sedikit panduannya.

1. Terlalu Tinggi

Umumnya gadis-gadis Thailand tidak terlalu tinggi, tapi hampir semua katoey lebih tinggi dari rata-rata dengan ketinggian 180cm.

2. Terlalu Feminin

Lihatlah cara mereka menggunakan make up, berjalan dan menggerakkan tangannya atau tangan, terutama menyibakkan rambut. Gadis normal tidak perlu bertindak dengan cara ini setiap saat.

3. Bereaksi berlebihan

Seringkali berbicara berlebihan dan suara yang kencang. Ini bisa lebih parah jika terlibat dalam suatu konflik.

4. Payudara Terlalu Besar

Ini bukan aturan mutlak, tetapi terlalu besar dan sering berlaku provokatif merupakan indikator yang baik.

5. Tidak memakai Bra

Ini selalu menarik, di Thailand, tidak peduli seberapa kecil payudara dan bagaimana terbukanya pikiran seorang gadis, bahkan dalam gogo bar, gadis selalu memakai bra.

Jika dia tidak, terutama bila dikombinasikan dengan poin 1 dan 4, Anda mungkin berbicara dengan seorang katoey.

6. Suara

Dalam sebagian besar kasus, meskipun suara telah dilatih, banyak dari katoey masih tidak terdengar seperti wanta. Nadanya mungkin terdengar lebih tinggi dari suara laki-laki, tapi masih tak natural.

7. Jakun

Seorang gadis tentunya tidak mempunyai jakun pada lehernya.

8. Pakaian

Sama berlebihannya, cara ladyboy biasanya jauh lebih seksi daripada kebanyakan perempuan. Menambahkan banyak make up, bulu dan gemerlap, anda seharusnya curiga jika ia bukanlah gadis normal

9. Siku

Salah satu indikator yang paling jelas, seharusnya siku pria lebih persegi daripada seorang gadis.

10. Kartu Identitas

Tidak peduli seberapa feminin anda atau jika Anda menggunakan kamar mandi wanita, bahkan setelah operasi ganti kelamin, kartu identitas anda masih akan menunjukkan jenis kelamin yang sesungguhnya.  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar