|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 01 September 2015

Gila, Ibu Ini Tega Pukul dan Tampar Bayinya Yang Baru Lahir Hingga Menjerit

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Pada dasarnya, kewajiban sekaligus hak dari seorang ibu adalah merawat, mengasuh serta memberikan kasih sayang penuh dan sabar kepada buah hatinya, terlebih untuk buah hati yang masih bayi. Bayi adalah seseorang yang masih sangat sensitif baik secara psikis maupun fisik. Namun sayang, saat ini masih ada banyak ibu yang tidak sabar saat merawat buah hatinya bahkan ia tega melukai buah hatinya yang baru saja lahir. 

Seorang ibu telah diamankan oleh polisi, setelah video yang menunjukkan seorang ibu menampar bayinya yang baru lahir di sebuah rumah sakit tersebar dan menjadi viral di media sosial dan beberapa situs berita online.

Dilansir Viral4real, Senin (31/8/2015), perlakuan kejam wanita tersebut diduga terjadi di salah satu rumah sakit di kota Pasay, Filipina. Rekaman tersebut diambil pada Selasa (18/8/2015). Dalam rekaman yang diambil lewat kamera posel ini memperlihatkan seorang ibu mudah membentak, menampar, dan memukul bagian kepala bayi yang baru saja dilahirkannya.

Sang ibu diduga kesal saat anaknya terus menangis, sehingga membuatnya naik pitam dan tega memukul darah dagingnya hingga bayinya itu menjerit kesakitan.Rekaman video itu sendiri telah menyebar dan menimbulkan kehebohan di media sosial dan sejumlah berita online. Sejumlah netizen yang menyaksikan video berdurasi 19 detik tersebut mengecam perbuatan sang ibu yang tega memukul bayinya.

"Ibu atau apaan tuh, anak baru lahir bukannya disayang malah dipukul, sungguh sadis,"tulis seorang netizen.

"Zaman sekarang, orang banyak tak menggunakan akalnya sangat miris,"tulis netizen lainnya.

Sementara itu, pihak kepolisian kota Pasay, mengambil tindakan cepat setelah video tersebut menyebar dengan mengamankan sang ibu. Sementara itu, berdasarkan hasil penyelidikan, sang ibu mengalami depresi berat diduga akibat mengalami penyiksaan.


Apapun dan bagaimanapun buah hati Anda, usahakan untuk merawat, mengasuh dan memberikan kasih sayang tulus padanya. Pastikan untuk memberikan perawatan dengan penuh kesabaran meskipun ia sedang rewel.  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar