|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 01 September 2015

Kebaikan Hati

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Di dalam hati setiap orang, terdapat dua singa jahat dan baik yang berebut hati nurani. Bila hati nurani sudah ditelan singa jahat, maka seumur hidupnya tidak akan tertolong lagi.

Sobatku, pikirkan dengan baik, setiap saat haruslah berhati baik, jangan sampai melakukan hal yang akan kamu sesali seumur hidupmu.

Kebaikan hati adalah mataharinya semangat dunia! Orang yang baik selalu menyebarkan sinar matahari dan embun, mengobati luka hati dan jiwa manusia.

Berinteraksi dengan orang yang berhati baik, kearifan akan mendapatkan inspirasi, jiwa menjadi bermoral tinggi dan lebih berhati lapang.  Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar