|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 03 Oktober 2015

Kesal, Wanita Ini Lemparkan Setumpuk Uang ke Wajah Pelayan Toko Emas

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Ada pepatah Tionghoa yang mengatakan, "Jika tak pandai tersenyum, jangan membuka toko.” Maksudnya, Anda harus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Tanpa pelayanan yang memuaskan, serta pandai menjaga hubungan untuk meninggalkan kesan yang baik dengan pelanggannya, maka dijamin pelanggan akan pindah ke toko sebelah. 

Namun sepertinya pepatah tersebut diatas tidak berlaku bagi pramuniaga toko emas ini, sehingga terjadi insiden yang tidak diinginkan ini. Seorang wanita muda tertangkap kamera tengah melampiaskan emosinya kepada seorang pramuniaga atau penjaga toko perhiasan di Handa, Tiongkok, dengan melemparkan sejumlah uang kepada pramuniaga tersebut.

Dilansir dailymail.co.uk, insiden tersebut terjadi pada 25 September lalu di sebuah toko perhiasaan di Handan, provinsi Hebei, Tiongkok. Diduga,
wanita muda yang ingin membeli perhiasan tersebut merasa kesal karena pramuniaga toko itu tampaknya mengatakan sesuatu yang agak kasar kepadanya, sehingga dia melemparkan uangnya dikarenakan tidak mau dibilang tidak mampu untuk membeli perhiasan di toko itu. Hal tersebut terdengar dari kata-kata yang dikeluarkannya.

"Kau pikir aku tak mampu membelinya? Toko macam apa ini?", teriaknya. 

Lalu wanita itu melihat ke arah pramuniaga dan menggebrak etalase, "Kau tahu, aku bisa membeli seluruh toko dijalan ini," kata dia.

"Kau tahu siapa ayahku?" Wanita itu terus menunjukan emosinya dengan marah-marah, lalu mengambil setumpuk uang dari dalam tas jinjingnya lalu melemparnya ke arah etalase. 


Wanita muda melempar uang ke wajah Pramuniaga
Setelah itu, wanita muda itu kembali mengambil setumpuk uangnya lagi untuk dilemparkan ke arah pramuniaga sebanyak dua kali.

Sementara sang pramuniaga berusaha tetap tenang. Dan saat lemparan terakhir, setumpuk uang yang diyakini bernilai puluhan ribu Yuan itu, mendarat ke pipi pramuniaga yang menahan tangis dan sesekali menghela napas panjang.

Aksi emosional tersebut baru berhenti, setelah seorang pembeli lain menenangkan pelaku yang mengaku awalnya ia ingin melihat sebuah gelang mahal. 

Video tersebut sudah dilhat lebih dari 13296 kali. Sementara para Netizen setempat mengeluarkan komentar-komentar yang berbeda. Namun kebanyakan Netizen menilai aksi wanita muda tadi terlalu berlebihan kepada sang pramuniaga. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar