|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 02 Oktober 2015

Mengejutkan, Ini Perubahan Yang Terjadi Pada Seorang Gadis Setelah Puber

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Saat mencapai pubertas, seorang gadis memang mengalami banyak perubahan, terutama perubahan fisik. Bukan hanya tinggi badan, beberapa bagian tubuh juga tumbuh, dan mungkin wajahnya pun jadi tak seperti dulu. Seperti juga yang dialami gadis berikut ini.

Dikutip dari lollipop.sg, gadis bernama Zhang Xin membuat banyak orang terkejut karena tidak menyangka dengan perubahan yang terjadi pada dirinya. Foto Zhang Xin baru-baru ini beredar dan banyak menarik perhatian karena menunjukkan foto dirinya yang masih kecil dengan fotonya yang sudah jadi gadis remaja cantik.

Banyak netizen yang meragukan bahwa kedua foto itu adalah orang yang sama, karena perbedaan yang sangat kontras. Beberapa orang bahkan mengira bahwa gadis ini melakukan operasi plastik sehingga wajahnya bisa berubah drastis. Dari kedua foto before dan after yang tersebar di internet pun memang berbeda.


Zhang Xin
Pada foto saat masih ia kecil, ia memakai kacamata, giginya tidak begitu rata, kulitnya agak gelap dan matanya tidak begitu lebar. Sedangkan sebaliknya, pada foto masa kini, ia tak lagi memakai kacamata, giginya rata dan ia berkulit putih. Meski mungkin saja jika ia memakai efek editting kamera, namun foto Zhang Xin saat masih kecil dan dewasa memang berbeda. Zhang Xin dewasa lebih mirip artis Korea.

Perbedaan itu memang sangat mungkin meskipun tanpa operasi. Banyak kok anak-anak perempuan yang dulunya dekil dan bau matahari kini jadi gadis cantik yang tak kalah menarik dari model majalah. Semua itu didukung dengan pertumbuhan tubuh dan merawat diri.Karena kecantikan wajah Zhang Xin, banyak netizen pria yang berkata bahwa mereka bersedia jika jadi suaminya suatu hari nanti.


Zhang Xin
Mungkin kalau para pria melihat wajah Zhang Xin tak jauh beda dengan foto saat ia masih kecil, kemungkinan mereka tak akan berkata seperti itu ya Sobat. Memang benar apa yang banyak dikatakan orang masa kini, "semua cewek akan cantik pada waktunya". Semua wanita akan cantik karena berbagai alasan, benar kan?  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar