|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 01 Oktober 2015

Ups Jangan Sampai Tertipu, Ini 7 Tanda Dia Sudah Beristri

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Pernah nggak kamu kebingungan menebak-nebak apakah ia sudah beristri atau belum? Apalagi kalau pria yang kamu temui itu memiliki karakter-karakter yang "tipemu banget", wah rasanya ingin bisa mendekatinya tapi khawatir jangan-jangan dia sudah ada yang punya. Memang sering bikin susah, ya Sobat.

Biar kamu nggak salah langkah atau malah nantinya jadi tengsin, sebaiknya perhatikan lagi apakah ia memiliki tanda-tanda sudah beristri atau belum. Pria beristri biasanya memiliki ciri-ciri khusus. Mulai dari cincin yang dikenakan hingga caranya bersikap di depanmu. Mau tahu info lengkapnya? Yuk, simak 7 tanda pria sudah beristri di bawah ini.

1. Ada Cincin yang Melingkar di Jarinya
 
Nah, ini tanda yang sebenarnya paling klise tapi juga paling jelas. Coba deh perhatikan apakah ada cincin yang melingkar di jarinya? Jika iya, bisa jadi itu adalah cincin kawinnya. Kalau dia tidak pakai cincin, lihat lagi apakah ada bekas belang di salah satu jarinya, bisa jadi ia memang memakai cincin tapi saat bertemu denganmu ia melepasnya.
    
2. Pakaiannya Terlihat Rapi dan Teratur
 
Perhatikan cara ia berpakaian. Biasanya nih, pria yang sudah beristri akan berpakaian lebih rapi serta teratur. Atau kalau tidak, caranya berpakaian terlihat itu-itu saja karena ia sudah tak ada "niatan" lagi untuk menarik perhatian wanita lain.
    
3. Cara Bicaranya Datar dan Biasa 

Ia bicara apa adanya, tak ada kesan dibuat-buat atau dipermanis di depanmu. Bahkan, ia juga tak akan buang-buang waktu untuk membicarakan sesuatu secara berlebihan.
    
4. Dia Memanggil Namamu dengan Cara Formal
 
Dia tak membuat panggilan khusus untukmu. Bahkan caranya memanggil dan menyebut namamu juga terkesan formal. Kalau tidak ada perlu, dia juga nggak akan repot-repot menghubungimu.
    
5. Sering Mendapat Telepon/Pesan Teks 'Penting'
 
Saat istri menelepon, pria biasanya akan langsung permisi dan mencari tempat yang lebih tenang atau sepi. Perhatikan deh apakah ia sering mendapat telepon atau pesan teks yang kelihatan penting dan personal, jika iya bisa jadi itu dari istri atau anaknya.
    
6. Dia Membatasimu dari Lingkaran Sosialnya
 
Dia nggak memperkenalkanmu dengan teman-temannya yang lain. Secara tidak langsung, dia membatasimu dari lingkaran sosialnya. Dia juga terlihat memberi jarak agar kamu tak masuk terlalu jauh dalam hidupnya.
    
7. Punya Jam-Jam Khusus yang Tak Bisa Diganggu

Kalau sedang bersama keluarga, pria biasanya tidak bisa diganggu. Jadi kalau kamu memperhatikan dia punya semacam jam-jam khusus yang tak bisa diganggu, bisa jadi itu karena ia sedang bersama istri atau anak-anaknya.

Sobat, susah-susah gampang memang untuk menebak apakah seorang pria sudah beristri atau belum. Yang penting kita perlu memastikan bisa membawa diri dengan baik dan tidak mudah terjebak dalam perangkap pria, setuju?  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar