|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 20 November 2015

Kepercayaan Seperti Selembar Kertas

 


KEBAJIKAN ( De 德 )Jangan pernah berbohong pada orang yang mempercayai anda, dan jangan pernah percaya penuh pada orang yang pernah membohongi anda.

Jangan pernah berbohong kepada siapapun, karna dibalik kebohongan itu pasti akan ada orang yang dikecewakan walaupun kebohongan itu membuat kamu bahagia, namun ingat bahagia itu hanya untuk sesaat.

Mungkin kejujuran menyebabkan satu tangisan. Tapi itu lebih baik daripada senyuman yang dihasilkan oleh kebohongan.

Upayakan apapun dengan baik dan jujur agar mendapat kepercayaan. Karena kepercayaan jauh lebih berharga daripada sekadar pujian.

Ingatlah!!! Kepercayaan itu seperti selembar kertas, sekali saja dia terremas dan kusut, dia tidak bisa kembali sempurna lagi. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar