|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 01 November 2015

Pria Perhatian Nggak Selalu Artinya Dia Naksir Kamu, Bisa Saja Karena...

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Aduh, dia kok kayaknya perhatian banget ya sama aku. Jangan-jangan dia suka dan naksir aku. Tapi kalau diperhatikan sih, perhatiannya memang beda banget. Jadi, dia beneran suka aku nih?

Sobat, pernahkah kamu terjebak dalam situasi itu? Ada seorang pria yang kelihatannya perhatian banget. Kamu pun sering dibuat ge-er olehnya. Tapi hati-hati dengan perasaanmu sendiri. Perhatiannya itu nggak selalu karena dia punya rasa sama kamu. Bisa jadi karena alasan lain.

1. Dasarnya Dia Memang Orang yang Baik dan Ramah

Kita nggak bisa menyalahkan orang yang ingin bersikap baik. Kita juga nggak nyaman dong deket dengan orang yang nggak bersikap menyenangkan? So, sebelum ge-er, perhatikan apakah orang itu hanya baik dan perhatian padamu, atau ke banyak orang. Kemudian, bentuk kebaikan macam apa yang dia berikan padamu? Kalau masih umum seperti mengantar pulang, traktir makan, membelikan coklat dan sebagainya, sebaiknya stay cool aja lah ya.

2. Dia Nggak Konsisten Sama Sikapnya

Kadang kelihatan perhatian banget dan sok romantis, tapi nggak punya ketegasan dalam sikapnya. Dia sering menghubungimu lebih dulu, care dan mempertahankan komunikasi. Membuatmu merasa istimewa dan diperhatikan.

Dia juga mau tahu banyak tentangmu. Rasanya seperti dia tertarik dengan kehidupanmu. Wanita mudah luluh dengan tipe pria seperti ini. Kadang dia memperlakukan wanita dengan 'lebih' sehingga membuat wanita jadi nyaman dan menyukainya. Namun hubunganmu bersamanya tidak jelas. Teman tapi kok mesra? Tapi pacar juga bukan.

Bila menghadapi hubungan yang seperti ini, pertegas statusmu. Bila dia tidak bisa memastikan sebagai sahabat atau pacar, simply ignore that special feeling. Lebih baik bersikap netral dalam hubungan ini dan mencari orang lain daripada berada dalam ketidakjelasan hubungan.

3. Dia Sengaja Mempermainkanmu

 
Ada orang yang memanfaatkan kebaikan untuk kepentingannya sendiri. Perhatian sama si ini, perhatian sama si itu, namun tidak dengan tujuan baik. Hal ini bisa dilihat ketika seseorang mendekatimu secara istimewa, namun perlakuan seperti itu juga bisa terjadi pada teman perempuanmu yang lain.

Atau pria yang dalam beberapa bulan begitu baik dan dekat denganmu. Namun mendadak dia hilang dan saat bertemu lagi, mendadak jadi biasa saja. Dia memang hanya mau mempermainkanmu. Nggak bisa serius menganggap hubunganmu dengannya.

Yang penting kita tetap harus lebih peka dan hati-hati, Sobat. Jangan cepat terpancing dengan kebaikan pria yang mendadak. Bila pria tersebut memang menyukaimu, dia bisa memberikan usaha yang lebih untuk merebut hatimu. Namun bila dia hanya melambungkan perasaanmu tanpa kejelasan, cari yang lain aja deh.  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar