|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 30 November 2015

Surga dan Neraka dari Pikiran

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Pada awalnya, sebelum apa pun tercipta di alam semesta, sebenarnya tiada apa pun. Kita harus mengembalikan pemikiran kita sampai saat itu.

Awalnya, segalanya tiada.
Sebelum bunga ada, apakah itu?
Siapakah kita sebelum kita lahir?
Tiada yang hadir pada awalnya.

Segalanya ada melalui pemusatan segala penyebab, maka kita tidak boleh terikat pada berbagai hal yang fana ini, segala hal menjadi ada karena ada penyebab dan akan bubar saat penyebabnya berakhir.

Maka, kita harus murni dalam tindakan, perkataan, dan pikiran. Semakin murni diri kita, semakin sedikit bencana dan penyakit yang akan kita dapatkan. Kita tidak dapat menyalahkan siapa pun dalam situasi apa pun kita berada. Surga dan neraka diciptakan oleh diri kita sendiri.

Nah sobat, Hati-hati dengan pikiran kita. Karena apa yang kita pikirkan sangat mungkin menjadi nyata. Pikiran kita akan membangun persepsi, meresap ke hati, terakumulasi menjadi imajinasi yang kita percayai dan dengan segera semesta kita akan menyesuaikan kenyataan yang sesuai dengan imajinasi kita tersebut.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajkan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar