|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 06 Desember 2015

Hidup Hanya Sementara

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Setiap manusia yang hidup di dunia ini hanyalah sementara. Dengan waktu yang singkat ini kita akan diuji, kemudian setelah itu akan pergi meninggalkan dunia menuju kehidupan yang abadi.

Semua harta dan benda serta kesenangan selama hidup di dunia hanyalah sementara. Namun bagi orang yang tidak memahami kenyataan ini, mereka akan menganggap segala sesuatu yang ada di dunia ini miliknya.

Kaya dan miskin hanyalah sementara. Kaya di dunia kaya yang sementara, begitu pula miskin di dunia pun miskin yang sementara, sehat sementara, sakit sementara, cantik sementara bahkan semua ciptaan Tuhan juga sementara. Suatu saat nanti pasti akan hancur. Sungguh merugi jika orang mencintai sesuatu yang sementara, mencintai dunia yang sementara.

Sebelum semuanya terlambat, masih ada waktu untuk menyiapkan bekal untuk pulang nanti menuju akhirat. Mari kita manfaatkan siswa waktu umur kita untuk kebaikan. Berlomba-lomba dalam kebaikan. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar