|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 11 Maret 2016

Fenomena Alam Langka, Patung Kwan Im Dikelilingi Pancaran Sinar Matahari

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Sebuah fenomena alam luar biasa terjadi pada sebuah patung Kwan Im yang terletak di Kuil Guiyuan, Wuhan, Tiongkok tengah, pada tanggal 26 Januari 2016 yang lalu. Patung Kwan Im yang berdiri tegak itu seolah dikelilingi oleh pancaran sinar matahari yang berbentuk bulat.

Tontonan alam di atmosfer yang langka ini terlihat seperti pelangi yang melingkar, seperti dikutip dari dailymail.co.uk.
Inilah pemandangan elok sebuah patung Budha di Kuil Guiyuan, Wuhan, China tengah, seolah dimahkotai sinar pelangi matahari yang indah, peristiwa ini terjadi 26 Januari 2016 lalu.
Orang menyebutnya sebagai pancaran surya, atau 'sundogs', yang disebabkan oleh sinar matahari yang terangnya membias melalui awan Cirrostratus tipis di atmosfer.

Warga di Wuhan, Tiongkok sangat terkagum-kagum oleh pemandangan yang langka ini, dimana pancaran sinar matahari yang terang itu seolah dibingkai berbentuk bulat.

Warga masyarakat pun berbondong-bondong mendatangi kuil Budha, Guiyua, Wuhan, untuk menyaksikan kejadian langka ini. Selain terheran-heran, mereka juga menyembahnya sebagai kejadian luar biasa.
Dari sudut pandang lain di area Kuil Budha, Guiyuan, Wuhan, tampak sinar mentari melingkari di sekeliling bulatan matahari sebagai intinya.
Dari sudut pengambilan gambar lebih jauh, tampak pancaran sinar matahari yang disebut dengan 'holo sun' memberikan pemandangan alam yang menakjubkan.
Kejadian ini secara muncul di atas Kuil Budha, Guiyuan, Wuhan, China tengah, pada tanggal 26 Januari dan menerangi langit dengan warna, menurut laporan dari Harian Rakyat Online.

Orang Tiongkok menyebutkan kejadian ini sebagai 'Pathea', dilingkari oleh bulatan matahari di sekelilingnya.
'Halo Buddha' termasuk persitiwa langka, muncul seperti sinar pelangi melingkar, membuat warga masyarakat setempat terpesona dan menatap ke atmosfer.

Pejabat memberi nama kejadian alam ini sebagai 'pathelia' dan pemandangan ini mulai terbentuk ketika sinar cahaya melewati kristal es setinggi 20.000 kaki.

Media sosial Tiongkok juga pernah menggunggah fenomena serupa yang sama muncul di atas langit Beijing, September 2015, namun banyak pihak yang tidak memahami kejadian langka ini.  Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar