|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 30 Juni 2016

Kegagalan dan Kesuksesesan

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Jangan karena gagal lalu merasa diri sendiri sangat tidak beruntung, teruslah bekerja keras, sukses berada di depan kita.

Untuk meraih kesuksesan kita butuh kerja keras, kejujuran dan kepercayaan. Bagi orang sukses, kegagalan adalah tangga kuliah menuju sukses. Kegagalan menjadi peluang kita menuju kunci terbesar untuk sukses. Kegagalan juga adalah motivasi kita untuk lebih maju ke depan.

Kegagalan adalah kesempatan untuk kita beristirahat sejenak dan lebih hati-hati untuk jalan ke depan. Kegagalan kecil adalah untuk kita persiapkan kemenangan yang lebih besar. Kita semua tahu kemenangan sangat takut pada ketekunan kita. Ketika kita berharap kesuksesan, kadangkala semua tidak seperti apa yang kita diharapkan.

Jangan bersedih karena kegagalan, yang penting harus tetap diikuti semangat perjuangan, maka kesuksesan akan mendekati. Perjalanan sampai tujuan semua dimulai dari langkah pertama, untuk sampai tujuan dengan pemandangan yang memuaskan dan indah, kita perlu kerja keras, termasuk buat kehidupan yang lebih indah.

Kita harus percaya bahwa segala sesuatu terjadi adalah karena suatu alasan, bahkan ketika kita tidak dapat mencapai kesuksesan. Jika kita tidak memiliki cara atau kesempatan untuk melakukan dengan benar untuk tujuan sukses kita, maka carilah alasan dan kesempatan kedua yang membuat kita dapat dan pasti meraih kesuksesan.

Sesuatu masalah terasa sulit karena tidak mau dikerjakan. Suatu perjalanan terasa jauh karena tidak mau dijalani. (事不做,才困難;路不走,才遙遠). Nothing is easy to the unwilling. No road is too long for those already on it. - Kata Perenungan Master Cheng Yen - Salam kebajikan (Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar