|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 22 Juni 2016

Kuminta Istriku Menikahi Sahabatku, Kini Kami Tinggal Bersama

 


KEBAJIKAN ( De 德 )Cinta memang tak bisa hanya sebatas kata-kata. Perlu pembuktian dan pengorbanan. Ketulusan cinta pun akan selalu berbanding lurus dengan besarnya pengorbanan yang dilakukan.

Xu Xihan, pria ini mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan di tempat penambangan tahun 2002 lalu. Dilansir dari shanghaiist.com, dengan kondisinya yang lumpuh, sang istri Xie Xiping tak lantas meninggalkannya begitu saja. Xie tetap setia merawat sang suami tercinta bersama anak perempuan dan anak laki-lakinya.

Sahabat dan istrinya tetap setia merawat Xu
Xu menceritakan bahwa saat itu tetangganya meyakini kalau istrinya akan langsung meninggalkannya dalam waktu tiga bulan. Tapi kenyataannya, Xie masih tetap setia.

Namun, Xu ingin Xie bahagia. Akhirnya, Xu meminta Xie menikahi sahabatnya, Liu Zongkui. Xu pun bercerai dengan Xie. Dan memberikan restunya agar Xie menikahi Liu.

Sejak saat itu, mereka tinggal bersama. Liu bahkan ikut membantu merawat Xu. Kini, Xie dan Liu bahu membahu merawat Xu setiap saatnya.

Xu Xihan (kiri) Liu Zongkui dan Xie Xiping (kanan)
Tahun 2012 lalu, Xie melahirkan seorang putra. Mereka pun bahagia tinggal bersama. "Jika kamu tak meninggalkanku, aku akan terus bersamamu hingga akhir hayat," papar Xu.

Mungkin kisah mereka agak aneh dan tak biasa, ya Sobat. Tapi pada akhirnya setiap orang punya caranya sendiri untuk bahagia dan saling mencinta. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar