|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 30 Juni 2016

Meraih Kebahagiaan

 


KEBAJIKAN ( De 德 )Kebahagiaan hanya akan bisa diraih, ketika separuh bentuk hasrat ditaklukan.

Bahagia dan derita ibarat dua sisi dari koin yang sama. Dalam hidup kita akan selalu menemukan keduanya berdampingan. Hal ini harusnya membuat kita sadar dan lebih mawas diri. Bahwa di setiap kesedihan yang kita alami pasti akan menemukan kebahagiaan.

Dan jangan terlena dengan kebahagiaan yang kita dapat, karena kita harus siap menghadapi kesedihan dan masalah yang muncul.

Nah sobat, Rencana Tuhan itu seperti film. Semua cerita baik dan buruk dirancang dengan baik untuk sebuah akhir yang bahagia.

Ketika Tuhan memberikanmu kebahagiaan : Thank God!
Ketika Tuhan memberikanmu cobaan : Still, Thank God!

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar