|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 16 Juli 2016

6 Tips dari Master Fengshui

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Menurut master fengshui, menempatkan objek tertentu di dalam rumah akan dapat mengganggu keharmonisan dan mengakibatkan efek buruk bagi orang-orang yang tinggal di sana.

Berikut, beberapa benda yang dapat mempengaruhi aliran energi dalam rumah Anda.

1. Pohon yang telah mati ( kering), bunga kering, atau bunga plastik tidak cocok ditempatkan dalam rumah, karena dapat menurunkan energi tubuh Anda.

2. Dari perspektif fengshui tengkorak hewan dari hewan yang buas, membawa Roh-roh jahat.

3. Lukisan hewan buas juga dapat membawa roh-roh jahat.

4. Jangan terlalu banyak menempatkan batu-batuan dan batu karang di dalam rumah karena dapat menarik keluar esensi dari langit dan Bumi, dan membawa energi Yin.

5. Sebuah kolam umumnya fitur air diluar ruangan. Jika ditempatkan di dalam ruangan itu akan dapat menghasilkan udara yang lembab dan menimbulkan kekacauan dalam rumah Anda.

6. Barang antik dan artefak yang tidak diketahui asal dan sumbernya, terutama benda-benda berasal dari tempat kuburan, lebih baik tidak ditempatkan dalam rumah Anda. Hal ini karena Virus dan bakteri dapat bertahan hidup di dalamnya, yang tidak baik untuk kesehatan anggota keluarga Anda. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar