|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 14 Juli 2016

Belajar Arti Kesabaran

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Lakukan dengan baik masalah sendiri, lihat dengan baik jalan sendiri, jalanin dengan baik jalan sendiri.

Belajar selalu menghargai diri sendiri dengan bersungguh hati melakukan sesuatu hal dan berpikir positif. Dengan tekad yang benar dan bersungguh hati tiada sesuatu pun yang mustahil untuk dicapai.

Abaikan apapun perbuatan orang yang menghalangi jalan kita untuk mencapai tujuan hidup kita. Hidup ini memang penuh tantangan dan halangan, jangan terlalu mengambil hati apa yang dilakukan orang pada kita. Yang penting kita telah dijalan yang bener.

Semua orang pernah salah dalam menjalanin hidup. Berusahalah bertobat atau belajar dari kesalahan.

Apabila hidup yang kita jalanin masih penuh liku-liku, dan harapan belum menjadi kenyataan. Belajar arti sebuah "kesabaran", berusaha dengan segenap hati dan jiwa raga.

Belajar dan yakin dengan kesabaran dan tindakan yang bener segala yang indah akan menghampiri kita.

Segala cobaan harus dapat membuat/menjadikan kita kuat. Segala masalah akan menukarkan buat kita semangat perjuangan. Berlapang dada, bersabar serta jalanin dengan baik jalan kita, segala kerisauan akan hilang dengan sendirinya.

Bila kita dapat memanfaatkan waktu dengan baik, kita pasti dapat mengendalikan ke arah mana kita akan berusaha. (能善用時間的人, 必能掌握自己努力的方向). If you can make good use of time, you will surely go where you want to go.(Those who make good use of time will be able to steer themselves effectively in the direction they should go). - Kata Perenungan Master Cheng Yen -   Salam kebajikan (Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar