|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 29 Juli 2016

Masalah dengan Orang Sekitar

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Didalam suatu kehidupan tentunya ada banyak hal yang bisa menjadi benturan antara kita dengan orang lain. Masalah-masalah ini sangatlah wajar, karena setiap orang mempunyai pemikiran dan prinsip yang berbeda, kita juga tidak berhak untuk memaksakan kehendak orang lain untuk mengikuti apa yang kita lakukan.

Tapi beberapa masalah yang ditimbulkan oleh orang sekitar kita tentunya ada yang mengganggu kita dan ada yang tidak, masalah yang mengganggu ini tentunya tak bisa dibiarkan berlama-lama dong? Apa kalian sendiri ngak risih tuh punya masalah sama orang-orang sekitar? Pasti pengenlah masalah tersebut cepet kelar dan ngak bakal menganggu kita lagi.

Nah sobat, Jadikan setiap masalah itu sebagai pelajaran agar bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar