|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 26 Agustus 2016

Jadilah Orang yang Rendah Hati

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Pada kenyataannya, dunia memang tidak pernah berhutang apa-apa. Sekalipun hal buruk terjadi setelah kamu berbuat baik.

Ketika kita percaya hidup itu adil, maka hidup pun akan adil. Ketika kita berbuat baik lalu mendapat hal buruk bukan berarti hidup itu tidak adil, coba deh lihat kembali apa yang bisa di dapatkan dari hal buruk yang terjadi pasti ada hal baik yang bisa membuat kita belajar.

Satu lagi, karena orang yang rendah hati fokus pada apa yang bisa mereka berikan, bukan sekedar apa yang bisa mereka dapatkan, sehingga mereka bahagia dengan apa yang mereka miliki.

Semakin sederhana dan bersahaja pribadimu, semakin engkau diperhatikan oleh Tuhan. Semakin orang sombong dan merasa semua hal bisa dibeli dan diatur, semakin Tuhan membiarkannya dalam kesulitan, supaya belajar. Semakin kita sukses, semakin kita harus belajar apa itu "rendah hati".

Nah sobat, Dalam pekerjaan apapun, tetaplah rendah hati dan tetap letakkan kakimu dipijakan bumi!

Jadilah kuat, tapi bukan berarti jadi kasar.
Jadilah orang baik, namun tidak lemah.
Jadilah berani jangan malah semena-mena.
Jadilah rendah hati tanpa menjadi rendah diri.
Jadilah dia yang percaya diri bukannya yang sombong.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar