|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 30 September 2016

Hadapi Hidup dengan Bersyukur


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Hidup semiskin apapun, tidak usah diutarakan, karena tidak ada orang yang tanpa alasan memberikan Anda uang. 

Hukum ekonomi manusia berbeda dengan hukum ekonomi Tuhan, ukuran diberkati bukan hitungan matematis, seperti bertambah; berkurang dan berbagi, manusia berpikir bertambah itu berkat, berkurang itu kutuk dan berbagi itu kerugian. 

Hukum ekonomi manusia ukurannya uang dan harta, tapi hukum ekonomi Tuhan ukurannya KASIH yang mendatangkan BERKAT dan ANUGRAH baik dibumi dan disurga. 

Jangan TERPENJARA oleh keadaan, apapun hasilnya, apapun keadaannya, banyak maupun sedikit, kecil atau besar, tanamkan KEYAKINAN bahwa HARI INI kita semua SUDAH diberkati, sebab itu BERSYUKURLAH kepada Tuhan! 

Sebagai manusia kebahagiaan akan bisa dicapai dengan selalu bersyukur atas setiap keadaan yang dihadapi. Seringkali manusia hanya bersyukur saat mendapatkan kebahagiaan. Sangat jarang manusia bersyukur saat sedang berkesusahan. Padahal setiap detik kehidupan dan juga kejadian yang dialami baik itu keadaan yang menyenangkan atau kurang menyenangkan harus disyukuri. 

Nah sobat, Setiap kejadian selalu memiliki hikmah dan maksud tersendiri yang harus disyukuri. Tuhan sudah merencanakan semua hal dengan sebaik-baiknya. Jangan pernah mengeluh. Hadapi hari dengan sebaik-baiknya, selalu berpikiran positif dan berbaik sangka atas segala sesuatu.  

Semoga Bermanfaat.. 
Tetaplah bersemangat! 
Teruslah bertumbuh! 
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)