|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2570 / 2019...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 22 September 2016

Memiliki Cinta Kasih


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Memiliki cinta kasih, memiliki rasa puas di hati, terhadap orang atau masalah tidak akan perhitungan.

Cinta dan kasih tidak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tertawa bersama serta saling melengkapi. Jangan takut mencintai atau memberi kasih pada orang yang kita sayangi hanya karena pernah terluka. Juga jangan bersedih kalau kita sudah tulus mengasihi, yakinlah Tuhan selalu akan mengirimkan penyembuhnya.

Ketika kita dengan tulus mengasihi orang yang kita sayang, kita tidak akan menyesali pernah menjadikannya teman sejati walau tersakiti semua adalah salah kita. Jangan menyesali karena kesalahan diri jadilah pelajaran berharga.

Hidup ini terlalu indah, masih akan banyak hal luar biasa yang belum kita temukan, bukan hanya uang atau sekedar teman sejati.
Memiliki kebijaksanaan dapat membedakan antara baik dan jahat, sesat dan benar. Mampu bersikap rendah hati akan dapat membangun kehidupan yang indah dan berbahagia. (有智慧才能分辦善惡邪正;能謙虛則能建立美滿人生). With wisdom, we can discern good from evil, right from wrong; with humility, we will lead a happy life.  - Kata Perenungan Master Cheng Yen -  Salam kebajikan (Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar