|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2570 / 2019...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 22 September 2016

Pertemanan


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Seiring dengan berjalannya waktu, kamu akan mulai menyadari bahwa memiliki teman yang benar–benar teman jauh lebih penting daripada jumlah teman yang kamu miliki. Hidup bisa saja kita ibaratkan seperti sebuah pesta.

Dalam pesta kamu mengundang banyak orang, beberapa diantaranya ada yang pulang duluan, beberapa ada yang pulang setelah acara selesai, beberapa ada yang tertawa bersamamu, beberapa ada yang menertawakanmu, namun di akhir acara tentu ada beberapa yang tinggal dan membantumu untuk merapikan rumahmu kembali kan?!

Yang paling penting dalam pertemanan bukan banyaknya jumlah teman yang kamu miliki. Memiliki 10 sahabat sejati lebih baik daripada memiliki 100 teman yang ada ketika kamu bersenang-senang, dan ketika kamu terjatuh mereka menjauh seakan-akan kamu orang lain bagi mereka. Jadi percuma juga kan, kalau punya teman banyak tapi ngak memberimu dampak positif sama sekali. Lebih baik punya jumlah teman yang terbatas tapi terus mendorongmu menjadi pribadi yang lebih baik.

Nah sobat, Setiap orang mungkin memiliki puluhan bahkan ratusan teman, namun jumlah sahabat sejati yang dimilikinya tak pernah melebihi jumlah jari di kedua tangannya.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar