|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 28 September 2016

Tujuan Hidup Anda

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -   Hidup di dunia ini tidak ubah seperti seorang musafir yang sedang bernaung di bawah sebatang pohon yang sebentar kemudian pergi dan meninggalkan pohon tersebut. 

Kehidupan itu adalah suatu nikmat bagi orang yang menghargai dan menyadarinya. Saya heran, ternyata ada banyak orang yang memiliki prinsip hidup mengalir saja seperti air. Padahal air sendiri, punya tujuan yaitu ke laut. Lewat manapun dia, meresap ke tanah dulu, lewat pipa ledeng atau lewat air mineral dalam botol. 

Tapi yang berprinsip mengalir aja, ternyata tidak mengalir aja, melainkan melayang saja seperti asap. Lihat asap, prinsipnya asal ke atas. Gak peduli atas yang mana. Mudah terombang-ambing oleh angin. Klo angin ke timur, dia ke timur. Kalau ke barat dia ikut ke barat. 

Nah, tinggal kita pilih yang mana? Mau punya tujuan dengan perencanaan seperti seorang musafir, mau ada tujuan tapi tanpa rencana yang penting sampe seperti air atau gak ada tujuan yang penting hidup dan akhirnya mati seperti asap? 

Nah sobat, Anda tidak akan bingung melangkah, jika sudah jelas Anda mau kemana (tujuan Anda) Hidup tanpa visi yang jelas bak berjalan di ruangan gelap tanpa cahaya pun.

Semoga Bermanfaat.. 
Tetaplah bersemangat! 
Teruslah bertumbuh! 
Teruslah belajar! 
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar