|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)..Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda
Home » » Antar Shio-shio Ini Sebaiknya Jangan Menikah

Antar Shio-shio Ini Sebaiknya Jangan Menikah

Written By Kebajikan ( De 德 ) on Minggu, 09 Oktober 2016 | 13.54


KEBAJIKAN ( De 德 )Menikah adalah peristiwa besar yang paling penting dalam perjalanan hidup manusia, namun, ada beberapa shio yang akan saling bentrok satu sama lain jika hidup bersama. Kalau begitu, shio apa saja yang sebaiknya tidak menikah dengan salah satu dari ke-12 shio itu? Mari kita simak bersama ulasan singkat berikut ini.

Shio Tikus

Mereka yang bernaung di bawah shio Tikus sebaiknya hindari menikah dengan mereka yang bershio Kuda. Kuda suka melakukan apapun yang mereka suka, mereka suka bertindak semaunya, tidak peduli seberapa baik Anda terhadapnya, tetap saja ia acuh tak acuh, bisa dikatakan jatuh cinta dengan sosok shio seperti ini sama saja dengan mencari masalah bagi Anda.

Shio Sapi

Bagi Anda yang bershio Sapi sebaiknya hindari menikah dengan mereka yang bershio Harimau atau Kambing. Sifat alami Harimau yang berani dan tak terikat bebas leluasa (pikiran, perasaan) tidak akan mampu bagi pemilik shio Sapi untuk bisa beradaptasi dengan sifat Harimau.

Sikapnya yang cuek serta selalu bertindak atas kemauannya itu tidak akan mampu disesuaikan oleh mereka pemilik shio Sapi yang berpembawaan tenang dan selalu berhati-hati (bicara, gerak-gerik). Sementara mereka yang bershio Kambing suka menjadikan dirinya sebagai pusat individu, sedangkan sapi kurang mahir dalam perkataan, jika hidup bersama, besar kemungkinan akan menjadi pasangan suami isteri tanpa topik pembicaraan, dan menjadi keluarga yang sunyi.

Shio Harimau

Bagi pemilik shio Harimau sebaiknya hindari menikah dengan sesama shio mereka, jika sama-sama harimau, ditambah lagi dengan jam dan musim kelahiran yang sama secara garis besar, maka jodohnya dipastikan akan saling bentrok. Pada dasarnya, dengan mengetahui sifat dan kekurangan satu sama lain, persis seperti melihat salinan mereka sendiri, dimana hal ini akan rentan menimbulkan rasa benci satu sama lain.

Shio Kelinci

Mereka yang bernaung dibawah shio Kelinci sebaiknya hindari menikah dengan pemilik shio Ayam. Sang Kelinci yang gugup dan lemah, sulit menerima sosok mereka yang bershio Ayam, yang kerap menyakiti hati Anda, dan rasa tegang yang selalu menyertai sang kelinci, kapan saja bisa menyebabkan gangguan saraf.

Sosok ayam yang kerap berbicara semaunya saat terdesak atau tidak bisa mengutarakan dengan kata-kata yang ideal, kecuali Anda berdada lapang (bisa menerima dengan sabar), bisa cuek dan tidak peduli, kalau tidak sebaiknya hindari hidup seatap dengan pemilik shio Ayam ini.

Shio Naga

Bagi Anda yang bershio naga sebaiknya hindari menikah dengan pemilik shio anjing dan sapi. Mereka yang bershio anjing dan sapi tidak suka menyanjung atau memuji orang lain. Sedangkan Anda (shio Naga) yang suka disanjung dan dipuji, pada dasarnya memang tidak cocok dengan kedua shio ini.

Sementara shio anjing perasaannya mudah terayun-ayun, hanya akan selalu merajut impian masa depan denganmu, tidak realistis, setelah menikah dan hidup bersama, keduanya akan mendapati ternyata impiannya tidak sama dengan kenyataan, sehingga sudah pasti akan memengaruhi hubungan suami dan istri.

Shio Ular

Mereka yang bernaung dibawah shio ular sebaiknya hindari menikah dengan pemilik shio tikus, kuda, babi. Pemilik shio tikus tidak memiliki pikiran filosofis seperti anda, rentan bersilang pendapat. Sementara mereka yang bershio kuda dan babi memiliki kepribadian terbuka, blak-blakan. Sementara anda shio ular bersifat licin (licik), mengelakkan tanggung jawab, dimana hal ini justru akan membuat kuda dan babi menjadi antipati terhadap anda. Atau dengan kata lain, baik-buruknya jodoh diantara kalian itu dibawah kendali Anda sang ular.

Shio Kuda

Bagi anda yang bershio kuda sebaiknya hindari menikah dengan pemilik shio sapi. Anda dan pemilik shio sapi memiliki pandangan yang tidak sama, demikian juga dengan karakter sangat jauh berbeda. Pertama-tama, anda akan melecehkan orientasi atau kecendrungan mereka yang bershio sapi, anda selalu merasa sang sapi terlalu lamban dan plin-plan, tapi terkadang sapi juga bisa ngamuk (bertindak diluar dugaan) dan membingungkan, hal ini karena pola pikir kedua belah pihak yang berbeda.

Shio Kambing

Bagi anda yang bershio kambing sebaiknya hindari menikah dengan sesama shio kambing, jika sama-sama kambing, maka segala sesuatunya akan membuat keduanya takut berlebihan terhadap perubahan lingkungan, sehingga hanya akan membuat suasana menjadi sunyi senyap jika hidup bersama seatap, tidak ada perkembangan yang berarti.

Selain itu, keduanya juga sama-sama penakut, mereka cenderung merasa lebih aman berada di rumah, mudah pesimis begitu menemui masalah, cenderung berpikir negatif terhadap sesuatu, jadi, bagaimana bisa hidup dengan tenang dengan kondisi seperti ini.

Shio Monyet

Mereka yang bershio Monyet sebaiknya hindari menikah dengan sesama Monyet dan ayam, situasi rumah tidak akan tenang jika kedua monyet yang superaktif ini hidup bersama dalam satu atap. Dengan kata lain rumah tangga tidak akan pernah bisa menjadi tempat istirahat yang tenang.

Tapi pada dasarnya memang terlalu banyak hal yang tidak cocok, jadi tidak baik bagi keduanya menjadi pasangan. Sedangkan mereka yang bershio ayam kerap membuat orang menjadi canggung dan merasa malu (cara bicara shio ayam), selain itu, keangkuhannya yang menyebalkan itu juga menimbulkan antipati orang-orang terhadapnya, inilah letak dari kunci yang menguasai jodoh pasangan ini.

Shio Ayam

Mereka yang bershio ayam sebaiknya hindari menikah dengan sesama ayam, tikus, monyet dan anjing. Pasangan yang ideal yang anda idamkan adalah sosok orang yang penuh dengan rasa keadilan, tidak menghiraukan hal-hal sepele, tapi pandangan sosok orang yang bershio ayam sempit. Sosok tikus yang terlalu tegang, sehingga menjadikannya tidak maksimal dalam pekerjaan. Sedangkan sosok monyet pada dasarnya memang tidak jujur.

Sementara sosok anjing emosionalnya labil dan lekas marah serta berbagai alasan lainnya, dimana dari semua kepribadian itu secara keseluruhan akan membuat Anda tanpa sadar memandang rendah pada mereka, sehingga sangat tidak cocok hidup bersama seatap.

Shio Anjing

Mereka yang bershio anjing sebaiknya hindari menikah dengan sesama anjing dan ular. Jika kedua anjing hidup bersama, dimana karena sama-sama memiliki emosional yang labil, sehingga acapkali dikarenakan hal-hal yang sepele akan menjadikan situasinya berubah menjadi pertengkaran yang hebat. Sementara sosok ular terkenal akan kelicikannya, sedangkan sifat Anda yang tidak bisa diam, dimana jika mengetahui akan kelicikan si ular, maka gesekan (pertikaian) satu sama lain akan menjadi tak terkendalikan.

Shio Babi

Mereka yang bershio babi sebaiknya hindari menikah dengan pemilik shio monyet, ular, kambing, ayam. Babi sering diperlakukan sebagai sosok yang jujur dan ditindas, sementara sosok monyet dan ular relatif lebih licik, jangan terlalu dekat (akrab) bergaul dengan mereka. Sementara sosok kambing yang ragu-ragu juga tidak cocok dengan Anda.jujur. Sedangkan sosok ayam yang anggun juga sangat sulit bergaul dengan Anda. Salam kebajikan (Sumber)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011 - 2018. Kebajikan (De 德) - All Rights Reserved
Template Created by Kebajikan (De 德) Published by Kebajikan ( De 德 )
Proudly powered by Blogger