|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 26 Oktober 2016

Cinta itu Harus Lulus Sekolah

 

 
KEBAJIKAN ( De 德 ) -  PG-Playgroup (Pengusir Galau)

Seperti anak-anak yang masih balita (bawah lima tahun), mereka paling senang bermain dan bercengkerama. Tidak terlihat kegundahan dan kesedihan saat mereka asyik bermain. Perlakukan pasangan kita seperti anak-anak yang duduk di bangku playgroup, mengayomi dan menghibur mereka saat sedang galau atau bersedih.

TK (Terima Kekurangan)

Terimalah semua kekurangan pasangan kita dengan lapang dada dan penuh keikhlasan, sebab tiada seorangpun yang sempurna di muka bumi ini. Namun seiring dengan perkembangan waktu, kita berdua akan tumbuh menjadi sosok yang lebih sempurna lagi.

SD (Setia dan Dewasa)

Terhadap pasangan kita, jangan sekali-kali berpikir untuk membagi hati, jika kita tidak ingin semuanya berakhir dengan perpisahan yang menyakitkan hati kedua belah pihak. Bersikaplah dewasa dalam bertindak. Pertahankan komitmen dan bertanggungjawab dengan apa yang diucapkan atau dijanjikan. Jangan cuma "omdo alias omong doang".

SMP (Sayang, Mengerti dan Peduli)

Menyiram dengan kasih sayang, memupuk dengan pengertian dan merawat dengan kepedulian agar cinta ini selalu bersemi dan berbunga indah setiap saat.

SMA (Saling Menerima Apa adanya)

Inilah level paling krusial setelah sekian tahun menjalin hubungan percintaan, dimana kekurangan masing-masing akan semakin tampak menonjol. Cobalah untuk menerima pasangan kita apa adanya.

PT-Perguruan Tinggi (Pasangan Terbaik)

Setelah menjalani serangkaian hubungan selama beberaoa waktu, yakinilah bahwa kita adalah pasangan terbaik yang telah dipertemukan oleh Tuhan untuk meneruskan dan mewariskan keturunan umat manusia di muka bumi.

Akhir dari perjalanan cinta yang penuh lika-liku, maka kita akan memperoleh gelar SARJANA (SurAt Resmi sebagai pengakuan atas JAnji NikAh).  Salam kebajikan #firmanbossini

Tidak ada komentar:
Write komentar