|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 10 Oktober 2016

Hidup dengan Kasih

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengapa kita mesti gampang Sakit Hati? Mengapa kita mesti terlalu Cepat Marah? Belum tentu dia sengaja.

Tidak semua orang yang mengerti, bagaimana mengerti orang lain. Bagaimana peduli pada orang lain. Bagaimana menjaga hati orang lain.

Terkadang dalam hidup apa yang sudah di lakukan belum tentu bisa di terima dan di hargai orang. (Menyakitkan tentunya).

Ingin melampiaskan Kecewa atau Marah juga kepada siapa? sepertinya tak dewasa melampiaskan amarah untuk sesuatu yang memang tak bisa semua orang pahami.

Nah sobat, Meskipun dunia ini bertambah Jahat, namun tak semua orang itu Jahat. Tak smua orang menghendaki kita Sedih. Tak semua orang ingin kita Jatuh. Masih banyak orang yang baik.

Jadi mengapa tidak kita mulai dengan mencoba untuk mengerti bahwa mereka “Tidak Mengerti” dan mereka “Tidak Sengaja”.

MULAILAH HIDUP DENGAN KASIH dan BERPIKIR POSITIF!!!!

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar