|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)..Happy Cap G Meh (十五暝)2569/2018....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda
Home » » Hidup dengan Kasih

Hidup dengan Kasih

Written By Kebajikan ( De 德 ) on Senin, 10 Oktober 2016 | 13.56


KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengapa kita mesti gampang Sakit Hati? Mengapa kita mesti terlalu Cepat Marah? Belum tentu dia sengaja.

Tidak semua orang yang mengerti, bagaimana mengerti orang lain. Bagaimana peduli pada orang lain. Bagaimana menjaga hati orang lain.

Terkadang dalam hidup apa yang sudah di lakukan belum tentu bisa di terima dan di hargai orang. (Menyakitkan tentunya).

Ingin melampiaskan Kecewa atau Marah juga kepada siapa? sepertinya tak dewasa melampiaskan amarah untuk sesuatu yang memang tak bisa semua orang pahami.

Nah sobat, Meskipun dunia ini bertambah Jahat, namun tak semua orang itu Jahat. Tak smua orang menghendaki kita Sedih. Tak semua orang ingin kita Jatuh. Masih banyak orang yang baik.

Jadi mengapa tidak kita mulai dengan mencoba untuk mengerti bahwa mereka “Tidak Mengerti” dan mereka “Tidak Sengaja”.

MULAILAH HIDUP DENGAN KASIH dan BERPIKIR POSITIF!!!!

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011 - 2018. Kebajikan (De 德) - All Rights Reserved
Template Created by Kebajikan (De 德) Published by Kebajikan ( De 德 )
Proudly powered by Blogger