|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)..Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda
Home » » Jangan Jadi Pemarah

Jangan Jadi Pemarah

Written By Kebajikan ( De 德 ) on Senin, 31 Oktober 2016 | 14.43


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Seseorang yang pemarah tidak selalu bijaksana. Terkadang, kemarahan itu bagai api. Ia akan membakar semua yang ada di depannya sampai habis. Kemarahan juga terkadang akan menghancurkan semua yang sudah kamu buat.

Persahabatan bisa hancur karena kemarahanmu. Hubungan kekeluargaan hancur karena kemarahan. Kemarahan tidak pernah menghasilkan apapun. Itulah mengapa seseorang yang pemarah tak pernah bijaksana.

Nah sobat, Perasaan amarah itu sangat wajar dan perlu dilepaskan dari tubuh, namun bukan berarti pula Anda bisa jadi seorang pemarah ya. Belajar bersabar, toleransi dan instrospeksi diri sendiri jauh lebih penting untuk kedewasaan diri Anda juga.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011 - 2018. Kebajikan (De 德) - All Rights Reserved
Template Created by Kebajikan (De 德) Published by Kebajikan ( De 德 )
Proudly powered by Blogger