|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 18 Oktober 2016

Jujurlah pada Diri Sendiri

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Kita tidak seharusnya malu dengan air mata kita sendiri. Banyak orang di luar sana yang takut untuk menangis saat mereka sedih. Seakan-akan, menangis jadi hal yang memalukan untuk dilakukan. Untuk kamu, menangislah ketika kamu bersedih. Ungkapkan kesedihanmu dan biarkan air mata itu mengalir.

Menangislah karena kamu masih memiliki rasa. Menangislah karena kamu yakin akan bahagia suatu hari nanti dan selalu jujur pada diri sendiri dan perasaan hatimu.

Hidup tidak selalu merisaukan tentang penampilan diri sendiri dan khawatir tentang penilaian orang lain. Apa yang ada pada diri Anda tidak harus tergantung pada pemikiran orang lain, tetapi harus menjadi cerminan dari apa yang Anda kerjakan sendiri.

Anda harus percaya pada diri Anda sendiri, dan Anda dapat melakukannya hanya jika Anda bisa jujur. Bila Anda tidak jujur, Anda tidak akan pernah mencapai kebahagiaan.

Nah sobat, Tetap setia kepada diri sendiri adalah hal yang paling penting dalam menjalani kehidupan yang bahagia.

Sekiranya kita jujur dengan diri sendiri, kita akan jujur dengan orang lain. Ingatlah, seorang yang menipu orang lain sebenarnya menipu dirinya sendiri!

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar