|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 20 Oktober 2016

Kehidupan

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Jangan melewatkan hidup dengan biasa-biasa. Bagi saya, hidup terlalu singkat untuk dilewatkan dengan biasa-biasa saja.

Bagaimana sebuah hidup itu tergantung kamu. Semua tergantung tindakan apa yang kamu lakukan untuk hidupmu. Ketika kamu melalu dengan cara yang biasa, hidupmu akan berjalan biasa dan monoton.

Ketika kamu menemukan cara luar biasa, percayalah hidupmu akan jadi lebih indah. Petualangan yang lebih bermakna akan kamu dapatkan. Kepuasan hidup sebenarnya menjadi rasa yang kamu miliki.

Nah sobat, Keluarlah berpetualangan, carilah suasana baru, carilah pengalaman baru, carilah dunia baru. Jadikan kehidupan Anda lebih berwarna.

Sebuah petualangan akan memberikan Anda cara baru dalam memandang kehidupan.

Semua keindahan yang Anda temukan dalam hidup Anda tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan keindahan yang akan Anda temukan dalam sebuah petualangan.

Setiap melakukan petualangan Anda memasuki dunia yang berbeda, yang menjadikan Anda kaya akan pengalaman yang berguna.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar