|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 02 Oktober 2016

Lahir - Tua - Sakit - Mati


KEBAJIKAN ( De 德 ) Lahir - tua - sakit - mati, itulah ketentuan hidup yang telah ditetapkan oleh Nya. kita tak bisa menghindari dari kenyataan. Lahir, tua, sakit dan Mati adalah fenomena yang ada dan harus dijalani oleh siapapun. 

Masalahnya cerita kehidupan setiap orang berbeda, dan tidak pernah sama dalam melihat hidup dan kehidupannya. Ada yang selalu bersemangat menghadapi hidupnya, ada yang hanya meratapi masa tua, ada yang merasa disia-siakan, ada yang bahagia sepanjang hidupnya, ada yang ingin cepat-cepat mati. 

Rasanya setiap orang memulai cerita hidupnya masing-masing, dan memiliki akhir cerita yang tidak sama. Satu perjuangan dalam menjalani hidup, dimulai dari belajar sampai tua. 

Pentingnya menurunkan ilmu bagi siapapun yang ingin belajar, berbagi dan berusaha membahagiakan siapapun. Pastinya akan memiliki keindahan dalam proses hidupnya. Saat kita dapat menjadi seseorang yang terindah bagi seseorang dan lainnya, maka keindahan surga sudah kita rasakan sebagian. 

Saat kita merasakan kesedihan dan peperangan dengan emosi jiwa, derita neraka telah muncul sebagian. Marilah kita berbagi dan merasakan arti dari kehidupan ini. Jangan kecewakan orang-orang yang telah berjasa bagi kita, sadarilah saat kita memberi dan melayani dengan sungguh hati dan penuh ketulusan adalah kenangan indah yang luar biasa tak akan lapuk ditelan waktu.  Salam kebajikan