|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)..Happy Cap G Meh (十五暝)2569/2018....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda
Home » » Mengalah Bukan Kalah

Mengalah Bukan Kalah

Written By Kebajikan ( De 德 ) on Jumat, 28 Oktober 2016 | 13.01


KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengalah itu bukan kalah, melainkan menang secara hakiki. Sebagai seorang individu, perdebatan dan pertentangan mungkin terjadi. Pertentangan itu terlihat layaknya sebuah peperangan, tidak ada satupun yang ingin kalah. Sebisa mungkin, masing-masing pihak berusaha untuk menang.

Untuk hal yang baik, mengalah membuat kamu sebagai seorang pemenang yang sesungguhnya.

Nah sobat, Mengalah bukan berarti kalah, karena kemenangan yang sessungguhnya itu ketika kita dapat mengalahkan ego yang terdapat dalam diri kita.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011 - 2018. Kebajikan (De 德) - All Rights Reserved
Template Created by Kebajikan (De 德) Published by Kebajikan ( De 德 )
Proudly powered by Blogger