|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 25 Oktober 2016

Menyikapi Kesulitan

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Benar-benar dapat keluar dari kesulitan adalah mulai dari diri kita sendiri, belajar dari kesulitan yang dialami, berpikir untuk mengubah masa lalu dan kekurangan diri sendiri.

Siapa kita yang dulu tidaklah penting,yang penting siapa kita sekarang dan mau atau ingin menjadi siapa kita besok itulah terpenting. Jangan melihat kemarin yang menyedihkan serta memilukan hati, semua bukan salah orang lain, tapi kita yang menjadikan hidup kita seperti itu.

Tetapi tetap selalu Bersyukur apapun yang pernah kita hadapi. Senang, susah, keberuntungan ataupun kesulitan, percaya dan yakin semua ini yang membuat kita cantik dan pintar menghadapi besok yang indah. Apa yang merupakan kesulitan buat kita, kadangkala besok jadi BERKAH, sikapilah dengan SABAR dan BIJAKSANA.

Jangan biarkan kesulitan berhenti di kita, juga jangan mencari kesulitan, hadapi maka semua akan indah. Jangan menyerah pada pergumulan hidup, semua akan mengalir seperti air dan jangan menyalahkan siapapun, koreksi diri dan tetap berjuang, maka masa depan yang indah akan selalu didepan mata.

Jangan remehkan kekuatan diri kita, berkeinginan untuk mempengaruhi kondisi alam semesta, harus dimulai dengan merubah kondisi batin kita terlebih dahulu. (不要輕視自己的一分力量、要影響天地、先從改變自己的心地開始). Do not underestimate the power of ourselves, hope to control the universe conditions, first, we must begin by changing our inner condition first. - Kata Perenungan Master Cheng Yen - Salam kebajikan (Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar