|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 28 Oktober 2016

Perbuatan Baik

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Dalam kehidupan hal-hal yang kita temui tampaknya situasi sangat buruk, tetapi mungkin membawa peluang yang tak terduga. Video pendek ini dengan cerita yang menarik mengingatkan kita bahwa dalam kehidupan ini niat pikiran baik dapat menjadi sangat penting.

Dalam Video Jim dibangunkan oleh alarm, terkejut menemukan waktu untuk wawancara kerja hanya kurang dari satu jam. Dia berkemas mempersiapkan diri dengan cepat dan berangkat dari rumah dengan tergesa-gesa. Dengan optimis dia berpikir tempat tujuan sudah dekat hanya dengan belokan kiri sudah sampai., dia melihat ada sebuah mobil rusak yang sedang diparkir di tepi jalan, lalu dia memarkir mobilnya dibelakang mobil yang rusak tersebut.

Pengendara mobil yang rusak ini sedang putus asa, melihat mobil yang berhenti dengan cepat berlari ke dekat Jim untuk meminta bantuannya. 

Jim mengatakan: “Hei, apakah Anda perlu menggunakan ponsel atau ada yang bisa saya bantu? ” 

Pengemudi tersebut menjawab :. “Pagi ini benar-benar tergesa-gesa saya sangat cemas.” 

Jim lalu menjawab:. “Saya juga demikian.” 

Pengemudi tersebut berkata dia pagi ini telah berjanji melakukan wawancara.

Jim berkata: “Apakah Anda tidak bercanda, hari ini saya kebetulan akan ke perusahaan M mengadakan wawancara.”

Pengemudi ini tertegun sesaat dan berkata, “Tunggu-tunggu, apakah benar Anda, Jim?”

Jim menjawab “Ya benar, kenapa?”

Pengemudi tersebut menjawab “Nama saya Sam, hari ini adalah wawancara saya dengan Anda.”

Jim menjawab: “Senang bertemu Anda, mau ikut mobil saya?”

Sam menjawab :” Baiklah, terima kasih. “

Ini video dari YouTube pengguna HooplaHa, video singkat hanya 2 menit, interpretasi yang jelas tentang “nasib baik” yang berarti “karma baik “, tidak hanya terlihat menyenangkan, tetapi juga cukup berinspirasi. ** Salam kebajikan  (Sumber)


Tidak ada komentar:
Write komentar