|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)..Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda
Home » » Pria juga Bisa Menangis

Pria juga Bisa Menangis

Written By Kebajikan ( De 德 ) on Minggu, 02 Oktober 2016 | 12.48


KEBAJIKAN ( De 德 ) Jika selama ini kamu menganggap hanya wanita saja yang boleh menangis, kamu salah. Pria juga bisa menangis. Pria juga manusia ada sisi sentimentil yang bisa membuatnya menitikkan air mata. 

Menangis bukan berarti cengeng, menangis bukan berarti kekanak-kanakan, menangis adalah satu hal yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan segala ekspresi yang tertahan. 

Menangislah jika ingin menangis karena dengan begitu beban di hati bisa sedikit terbebaskan. 

Nah sobat, Bagi Anda kaum lelaki, janganlah takut untuk menangis, karena setiap tangisan akan membuat jiwa Anda lebih kuat. Di balik setiap tangisan pasti ada kekuatan Tuhan. 

Semoga Bermanfaat.. 
Tetaplah bersemangat! 
Teruslah bertumbuh! 
Teruslah belajar! 
Salam kebajikan (Lily)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011 - 2018. Kebajikan (De 德) - All Rights Reserved
Template Created by Kebajikan (De 德) Published by Kebajikan ( De 德 )
Proudly powered by Blogger