|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 16 Oktober 2016

Unta Kecil

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Seekor unta kecil di kebun binatang bertanya kepada ibunya: “ Ibu, aku suka bulu mataku yang lentik, tapi mengapa kita memiliki bulu mata yang panjang? “ Ibu unta mengatakan: “Ketika terjadi badai pasir di padang pasir, bulu mata panjang membantu kita menyaring debu.”

Unta kecil bertanya lagi: “Ibu.. ibu, tapi mengapa punggung kita sangat bungkuk, terlihat sangat jelek! Ibu unta mengatakan: “Ini disebut punuk, dapat membantu kita menyimpan banyak air dan nutrisi, sehingga kita dapat bertahan puluhan hari di padang pasir dalam kondisi tanpa makanan dan minuman.”

Unta kecil bertanya lagi:”Ibu.. ibu, mengapa kaki kita begitu tebal? “Ibu unta mengatakan: “ Hal ini memungkinkan dengan berat badan kita ini tidak terjebak dalam pasir yang lembut dan lebih mudah berjalan.”

Unta kecil dengan gembira berkata: “Wow…, baik itu bagus ataupun jelek, rupanya semua sangat berguna yaah!

Inspirasi cerita,: Apa yang diberikan kepada kita harus disyukuri, terlepas dari penampilan luarnya, asalkan kita dapat mempertahankan pikiran positif, pasti akan berguna, indah pada waktunya. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar