|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)..Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda
Home » » Waktu adalah Nyawa

Waktu adalah Nyawa

Written By Kebajikan ( De 德 ) on Rabu, 19 Oktober 2016 | 14.45


KEBAJIKAN ( De 德 ) Banyak orang mengatakan bahwa Waktu adalah Uang. Sadarkah bahwa sesungguhnya tidaklah demikian.

Dengan uang. Anda tidak dapat membeli kembali waktu-waktu yang telah Anda lalui. Di setiap kesempatan hidupmu. Pergunakanlah waktu yang ada dengan sebaik- baiknya. Hargailah hidup Anda. Dengan menghargai waktu Anda.

Selagi masih muda
Selagi masih kuat
Selagi masih mampu berusaha
Selagi masih mampu bekerja
Selagi masih sehat

Lakukakanlah sesuatu yang berharga. Jangan buang waktu dengan percuma. Melalui hari begitu saja tanpa melakukan hal yang berarti.

Ketika engkau melalui satu hari dan memasuki hari berikutnya.. Sadarilah bahwa USIA Anda telah BERKURANG SATU HARI. Semakin banyak hari yang kau lalui, semakin dekat pula kita dengan akhir kehidupan.

Waktu Adalah Nyawa Anda. Sadari itu!!!

Nah sobat, Mari kita jalani kehidupan ini dengan menggunakan waktu hari ke hari dengan hal-hal yang berguna. Karena hidup ini singkat.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011 - 2018. Kebajikan (De 德) - All Rights Reserved
Template Created by Kebajikan (De 德) Published by Kebajikan ( De 德 )
Proudly powered by Blogger