|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 01 November 2016

Hidup adalah Harapan


KEBAJIKAN ( De 德 ) Dimana ada kehidupan, ada harapan. Kehidupan itu memberikan makna hidup untuk kamu. Ada sejuta harapan dari orang tua ketika kamu lahir ke dunia. Ada sejuta harapan agar di detik ini, kamu mengerti untuk apa hidupmu.

Kamu perlu berharap dalam hidup. Berharaplah seakan pengharapanmu itu akan didengar oleh Tuhan di kemudian hari! Berharaplah bahwa nantinya, perjuangan hidupmu takkan sia-sia.

Nah sobat, Harapan adalah CAHAYA dalam diri. Menerangkan hati yang gelap, membangkitkan kembali kasih dan keberanian dalam menyongsong hidup.

Manusia mungkin bisa bertahan hidup tanpa makanan, tapi tidak ada manusia yang bisa bertahan hidup tanpa harapan.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)