|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)..Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda
Home » » 3 Kebaikan Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Natal Agar Lebih Bermakna

3 Kebaikan Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Natal Agar Lebih Bermakna

Written By Kebajikan ( De 德 ) on Minggu, 25 Desember 2016 | 15.49


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Desember bukan hanya penanda akhir tahun, tapi juga sebagai tanda akan datangnya Natal. Perayaan yang jatuh pada tanggal 25 Desember ini pasti disambut banyak orang dengan gembira.

Tapi di antara banyaknya pesta, makanan berlimpah, hadiah dan dekorasi di rumah, sudahkah kamu melakukan hal yang lebih bermakna? Mungkin kamu perlu melakukan hal lebih agar Natal tahun ini lebih bermakna, seperti hal-hal berikut ini.

1. Berbagi dengan yang orang membutuhkan

Lebih indah jika kamu bisa berbagi kebahagiaan dengan sesama, seperti misalnya anak yatim piatu, anak panti asuhan atau orang-orang lanjut usia yang membutuhkan. Tak perlu barang mahal, cukup makanan, kue dan minuman yang layak.
 
2. Donasikan barang atau uang

Kamu juga bisa membantu korban bencana alam dengan mendonasikan uang atau barang. baju-baju yang masih bagus dan jarang dipakai akan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. 

3. Menjalin komunikasi dengan mereka yang terlupakan

Mungkin kamu dulu pernah punya teman lama yang kini tak pernah bertemu lagi, atau kamu pernah punya masalah dengan teman hingga akhirnya kamu memutus hubungan? Coba hubungi lagi mereka, jalin komunikasi lagi, maafkan kesalahan mereka atau akui kesalahanmu.

Hatimu mungkin akan lebih damai dan bahagia jika bisa berbuat lebih. Kamu jadi bangga dengan dirimu sendiri karena bisa lebih bermanfaat untuk sekelilingmu. Membantu yang membutuhkan dan berbagi kebahagiaan dengan yang lain. Bukan kah ini yang namanya damai Natal?  Salam kebajikan (Sumber)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011 - 2018. Kebajikan (De 德) - All Rights Reserved
Template Created by Kebajikan (De 德) Published by Kebajikan ( De 德 )
Proudly powered by Blogger