|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 19 Desember 2016

5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum 2016 Berakhir

 


KEBAJIKAN (De 德) Tidak terasa tahun 2016 sudah hampir berakhir. Banyak hal yang sudah kamu lalui. Suka, duka, tawa dan juga air mata. Pertemuan dan perpisahan, mewarnai perjalanan kamu sepanjang tahun 2016. Resolusi yang kamu buat untuk tahun 2016 apakah semuanya berhasil? Atau justru tidak ada sama sekali yang berhasil?

Sobat, untuk menyambut datangnya tahun 2017 berikut adalah 5 hal yang harus kamu lakukan. Yuk, sambut tahun baru dengan semangat dan harapan baru.

1. Mengingat Tentang Masa Lalu

Mengingat masa lalu bukan kesalahan. Mengingat hal buruk sepanjang tahun dimanfaatkan untuk mengevaluasi kesalahan dan apa yang harus diperbuat. Pergantian tahun adalah waktu yang tepat mengevaluasi diri agar di tahun yang akan datang menjadi lebih baik lagi.
2. Perbaiki Hubungan dengan Orang Terdekat

Jika hubungan kamu selama ini kurang baik bersama orangtua, keluarga, teman, pasangan dan rekan kerja sebaiknya sebelum menyambut tahun 2017 usahakan untuk memperbaiki hubungan kalian. Minta maaf dan selesaikan semua masalah yang membuat kamu merasa tidak nyaman.
3. Susun Resolusi Tahunan

Setelah mereview ulang, dan memperbaiki hubungan bersama orang terdekat saatnya menyusun resolusi tahunan. Jika ada resolusi tahun 2016 yang belum tercapai tidak ada salahnya kamu memasukkan kembali dalam resolusi tahun 2017. Buat resolusi dengan realistis. Bermimpi boleh tapi sesuaikan dengan kemampuan kamu.
 
4. Mulai dari Hal yang Kecil

Langkah yang besar dimulai dari langkah kecil. Maka jangan ragu untuk melakukan perubahan-perubahan kecil demi memperbaiki dan mewujudkan resolusi yang sedang ingin kamu capai. Tidak perlu memasang target yang besar, mulailah dengan target yang kecil dan yang terpenting realistis.
 
5. Konsisten itu Penting

Jika hasil belum juga kamu dapatkan, tidak perlu bersedih. Namanya juga hidup adakalanya tidak dapat berjalan sesuai dengan harapan. Yang terpenting kamu konsisten untuk menjalankan apa yang kamu harapkan. Hindari rasa bosan agar kegagalan di tahun 2016 tidak terulang.

Sobat, demikian 5 hal yang kamu lakukan untuk menyambut tahun 2017 yang sudah di depan mata. Kalau kamu? Persiapan apa yang sudah kamu lakukan untuk menyambut tahun baru? Share yuk, di kolom komentar. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar