|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)..Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda
Home » » Cerita Menyentuh Seorang Prajurit dengan Pakaian Santa Claus

Cerita Menyentuh Seorang Prajurit dengan Pakaian Santa Claus

Written By Kebajikan ( De 德 ) on Sabtu, 24 Desember 2016 | 14.42


KEBAJIKAN ( De 德 ) Sebuah video yang beredar dan booming di net, tentang seorang prajurit pria Inggris yang bertugas di luar daerah. Ia sedang cuti dan pulang ke rumahnya, menyamar dengan berpakaian sebagai Santa Claus lalu membagikan hadiah kepada anak-anaknya.

Ketika anak-anak mengidentifikasi bahwa dia adalah ayah mereka yang siang dan malam begitu dirindukan, mereka langsung menangis dengan terharu. Reuni kali ini adalah hadiah Natal terbaik yang pernah mereka terima.

Video ini di upload di facebook Jenny Allo yang berasal dari Merseyside, Inggris. Pria itu adalah suaminya. Dia sebenarnya hanya bermaksud berbagi dengan teman dan keluarga, tetapi tanpa diduga video itu menjadi viral di internet. Hingga Selasa (20/12/2016) orang yang menonton telah melebihi 6 juta orang.

Allo menyatakan suaminya seharusnya beberapa bulan kemudian baru bisa pulang cuti dari dinas militer. Tetapi baru-baru ini ia menelpon mengatakan bahwa ia akan pulang lebih awal. Terlintas ide untuk menyuruhnya berpakaian ala Santa Claus untuk memberikan kejutan kepada anak-anak.

Allo memiliki 3 anak perempuan, masing-masing berusia 9, 11 dan 16 tahun. Ketika suaminya mengenakan pakaian Santa Claus membagikan hadiah, putrinya yang berusia 11 tahun yang pertama kali mengenali bahwa itu adalah ayahnya.

“Itu ayahku!” Dia berteriak, dan ketiga putrinya pun pada memeluk sang ayah dan menangis bersama. Adegan yang menunjukkan suasana reuni yang menyentuh.

Allo dan suaminya telah menikah selama 17 tahun, dia dan anak-anaknya sangat merindukan suaminya yang tidak berada di rumah.

Video harmonis ini mendapat sambutan positif dari banyak netizen. Ada yang mengatakan, terlihat yang paling diinginkan anak-anak ini untuk hadiah Natal mereka adalah kedatangan ayahnya untuk pulang reuni.

“Terima kasih banyak Anda meninggalkan anak-anak yang cantik-cantik ini untuk membela negara. Anda adalah pahlawan yang sebenarnya,” bunyi komentar itu.

Berikut video yang sudah banyak diposting oleh akun-akun Youtube lainnya, salah satunya akun DailyPicksandFlicks ini. Salam kebajikan (Sumber)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011 - 2018. Kebajikan (De 德) - All Rights Reserved
Template Created by Kebajikan (De 德) Published by Kebajikan ( De 德 )
Proudly powered by Blogger