|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)..Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda
Home » » Karena Sumpahnya, Nyawa Anaknya Menjadi Tumbal

Karena Sumpahnya, Nyawa Anaknya Menjadi Tumbal

Written By Kebajikan ( De 德 ) on Jumat, 30 Desember 2016 | 13.21


KEBAJIKAN (De 德) -  Jangan sembarangan mengucapkan sumpah. Apa akibatnya dari sumpahnya di hadapan makhluk gaib ? Semoga kisah nyata berikut ini cukup memberikan pencerahan dan kesadaran pada kita.

Peristiwa nyata ini terjadi pada tahun 2003 di Taiwan.

Mr. Zhang adalah seorang petani bunga di Changhua, Taiwan. Selama ini, bisnis bunganya selalu berjalan lancar, dan memiliki sejumlah aset berkat usahanya ini. Tapi tidak ada yang bisa memastikan apa yang akan terjadi esok hari. 

Pada awal Agustus 2003, sebuah bencana badai yang tak terduga meluluhlantakkan kebun bunganya, dan seketika Mr.Zhang menderita kerugian puluhan juta dolar Taiwan atau miliaran rupiah, ditambah lagi banyaknya utang, sehingga membuatnya tidak bisa bangkit dalam waktu singkat. 

Dalam keadaan tidak berdaya, seseorang diam-diam menyuruhnya ke kuil untuk menyembah makhluk gaib jahat, siapa tahu manjur dan bisa segera membantunya. Mendengar itu, Mr. Zhang pun mencobanya. Ketika menyembah dan berdo’a di kuil itu, orang dari kuil secara khusus mengatakan kepadanya, bahwa untuk mendapatkan keberuntungan yang tidak wajar, harus bersumpah dulu ! 

Mendengar itu, Mr. Zhang pun tanpa pikir panjang lagi mengatakan : “Tidak apa-apa.” Kemudian Zhang segera mengucapkan sumpahnya : “Saya tidak peduli apa pun asalkan bisa memulihkan bisnis saya dalam tempo enam bulan!”

Malamnya, Mr. Zhang bermimpi 12 angka lotre, dan mencatatnya, nomor dalam mimpinya itu adalah “11 03 22 41 47 48”, keesokannya ia pun segera membeli lotre sesuai dengan nomor dalam mimpinya, dan tak disangka ternyata memang nomor itu yang keluar dan mendapatkan hadiah utama sebesar lebih dari 50 juta dolar Taiwan atau setara dengan lebih dari 20 miliar rupiah. Mr.Zhang kemudian menggunakan uang itu untuk melunasi utang dan membeli sebuah mobil seharga jutaan dolar Taiwan. Tapi tak lama di tengah-tengah kegembiraannya itu bencana pun datang secara silih berganti.

Malam 3 November 2003, terjadi kecelakaan aneh di Taipei City. Seorang siswa kelas 3 SMA mengendarai mobil pada malam hari, ketika memarkir mobilnya di jalur kendaraan, dan turun hendak mengambil sesuatu, tiba-tiba mobilnya tergelincir, ia mencoba menahan/menghentikan mobil itu dengan tangan, namun naas, ia dilindas oleh mobilnya sendiri, kemudian siswa itu dilarikan ke rumah sakit tapi nyawanya tak terselamatkan, seluruh peristiwa kecelakaan di lokasi kejadian terekam kamera CCTV. 

Media Taiwan ketika itu masing-masing memberitakan peristiwa kecelakaan aneh yang terjadi pada 4 November 2003 itu dengan judul “Kecelakaan mobil yang aneh, siswa SMA tewas dilindas ketika menahan mobilnya yang tergelincir” dan “Luka serius dilindas oleh mobil yang tergelicir di jalur kendaraan”.

Siswa naas yang tewas dalam kecelakaan tersebut adalah putra satu-satunya Mr. Zhang! Mr. Zhang segera meluncur ke rumah sakit setelah mendapat kabar langsung dari polisi, tapi putra satu-satunya telah tiada. Mr. Zhang seketika meratap sedih, ia tidak mengerti, yang meninggal itu seharusnya saya, mengapa mengorbankan anak saya, gumamnya dalam hati! Tak lama kemudian, Mr.Zhang menanyakan sebab kecelakaan yang merenggut nyawa putranya itu kepada polisi. Ternyata anaknya diam-diam mengendarai mobilnya saat ia (ayah korban) tidak ada di rumah. Putranya hanya siswa SMA dan tidak memiliki pengalaman mengemudi, akibatnya berakhir tragis.

Luka serius akibat dilindas oleh mobil yang tergelincir di jalur kendaraan. Kecelakaan mobil yang aneh, siswa SMA tewas dilindas ketika menahan mobilnya yang tergelincir
Polisi kemudian menunjukkan kepada Mr.Zhang foto dari kamera CCTV. Ketika Mr. Zhang melihat-lihat foto itu, tiba-tiba ia terkejut dengan raut wajah tampak pucat.

Angka yang sama dengan nomor undian
Mr.Zhang terkejut memperhatikan satu hal penting yang lebih membingungkan, karena angka yang terlihat pada foto di CCTV : 2003/11/03 22 : 41 : 4748 itu sama dengan nomor undian pemenang utama yang dimimpikannya yakni (11 03 22 41 47 48) ! Sontak ia termangu sesaat dan tampaknya telah mengerti, bahwa ini bukan suatu kebetulan yang sederhana, ternyata semua harta yang ia dapatkan itu merupakan pengganti nyawa putranya !

Mungkin ada yang merasa heran dan ganjil dengan peristiwa ini yang terdengar muskil ini, tapi itu benar-benar terjadi, dan dari satu sisi membuktikan bahwa banyak hal yang muskil itu bukan “takhayul”, makhluk halus/gaib memang ada. Bisa dibayangkan, Mr. Zhang pasti akan sangat menyesal dengan sumpahnya ketika itu ! 

Namun, terjadinya bencana itu juga akibat dari perbuatan individu, karena sumpah yang diucapkannya ketika itu : “Tidak peduli apa pun yang terjadi.” Akibatnya, harta tidak wajar yang diperoleh memberi kesempatan kepada roh-roh jahat untuk mencelakakan manusia, mencelakakan nyawa keluarga sendiri.

Dengan kejadian nyata ini memberi kita peringatan yang mendalam. Akibat sumpahnya itu sangat serius, sangat-sangat berbahaya bersumpah di hadapan roh-roh jahat ! Dalam keyakinan beragama di masa lalu, kebenaran ini memberitahu kita. Orang-orang yang menyembah patung binatang akan dicap dengan “tanda binatang” dan akan mengalami akhir/akibat yang tragis.

Karena itu, demi keselamatan dan ketentraman kita di masa depan, dimana bagi mereka yang pernah bersumpah terhadap makhluk/roh-roh jahat sebaiknya segera jauhi dan tinggalkan, jangan sampai baru menyesal saat bencana itu menjadi kenyataan. (Sumber)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011 - 2018. Kebajikan (De 德) - All Rights Reserved
Template Created by Kebajikan (De 德) Published by Kebajikan ( De 德 )
Proudly powered by Blogger