|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 06 Desember 2016

Kekuatan Penyembuhan Minum Susu Campur Bawang Putih

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Anda mungkin suka makan bawang putih. Dan bila bawang putih dicampur dalam susu, Anda mungkin tidak akan mau meminumnya. Tapi bagaimana kalau itu memiliki manfaat obat bagi kesehatan Anda ?

Banyak ahli kesehatan sepakat bahwa susu dan bawang putih memiliki beberapa efek terapi. Berikut adalah beberapa manfaat diantaranya.

1. Asma

Orang yang menderita asma mungkin mengonsumsi bawang putih sekali sehari. Dan bagi mereka yang berjuang melawan pneumonia, mengonsumsi segelas susu dan bawang putih tiga kali sehari dapat membantu meringankan gejala.

2. Jantung

Ketika kolesterol menumpuk di dalam darah, dapat menyebabkan masalah kardiovaskular. Bahkan dapat memblokir darah yang mengalir dalam arteri.

3. Sistem sirkulasi darah

Ini dapat memengaruhi seluruh sistem peredaran darah Anda. Ketika Anda minum susu bawang putih, dapat bertindak seperti obat yang efektif untuk sistem peredaran darah dalam tubuh Anda.

4. Penyakit kuning

Ketika racun menumpuk dan organ hati Anda merasa terbebani, ia dapat membantu membersihkan sistem peredaran darah dari racun. Hal ini juga dapat mencegah atau menyembuhkan penyakit kuning.

5. Radang sendi

Arthritis juga bisa terjadi karena peradangan pada sendi, susu bawang putih dapat menjadi obat yang efektif serta mempercepat pemulihan.

6. Insomnia

Mereka yang menderita insomnia dapat mudah tidur setelah minum secara rutin.

7. Batuk

Menambahkan beberapa kunyit didalamnya dapat membantu Anda menemukan bantuan dari batuk dan sesak napas.

8. Komplikasi perut

Menyembuhkan sistem pencernaan Anda dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

9. Impotensi

Dapat mengobati impotensi dan meningkatkan sirkulasi darah bagi kaum pria. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar