|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 28 Desember 2016

Saat Bertemu Seseorang

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Saat bertemu dengan orang yang benar-benar kita cintai dan mencintai kita, manfaatkanlah kesempatan untuk bersamanya seumur hidup. Sebab ketika mereka telah pergi, maka segalanya sudah terlambat dan menyisakan penyesalan yang tiada berakhir.

Saat bertemu dengan teman yang dapat dipercaya, rukunlah bersamanya dan jangan sekalipun berniat untuk mengkhianati hubungan ini. Sebab seorang teman sejati tidak akan mudah ditemukan sepanjang hidup kita.

Saat bertemu dengan penolong dan pelindung hidup kita, jangan sekalipun untuk melupakan jasa-jasa mereka, bersyukurlah atas momen langka yang telah diberikan Tuhan kepada kita. Sebab berkat merekalah, hidup kita berubah menjadi lebih berarti dan lebih bermartabat.

Saat bertemu dengan orang yang pernah kita cintai, berusahalah untuk tersenyum dan bertutur bahasa yang sopan. Sebab berkat merekalah, kita menjadi lebih mengerti tentang arti kasih dan sayang.

Saat bertemu dengan orang yang pernah kita benci, sapalah mereka dengan senyuman dan jangan memendam perasaan benci arau permusuhan terlalu lama. Sebab berkat merekalah, diri kita berubah semakin kuat dan teguh dalam kesabaran.

Saat bertemu dengan orang yang pernah mengkhianati kita, berperilakulah secara wajar, jangan memalingkan wajah untuk menghindari tatapan mata mereka. Sebab berkat merekalah, kita ditempa semakin dewasa dalam mengambil keputusan dan memahami hitam putihnya dunia ini.

Saat bertemu dengan orang yang yang pernah kita cintai, namun mendapat penolakan darinya, doakanlah kebahagiaan hidupnya dengan penuh ketulusan. Sebab berkat merekalah, kita mengerti tentang keikhlasan dan pengorbanan.

Saat bertemu dengan orang yang telah mengisi kehidupan kita saat ini, berterimakasihlah dan bersyukurlah atas anugerah terindah yang telah diberikan Tuhan kepada kita. Sebab berkat kehadiran merekalah, hidup kita menjadi lebih semarak, berwarna dan senantiasa diliputi kebahagiaan sebagai pasangan terbaik yang ada di muka bumi. Salam kebajikan #firmanbossini

Tidak ada komentar:
Write komentar