|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 16 Maret 2017

10 Kriteria Calon Istri yang Diinginkan Pria Jepang


KEBAJIKAN (De 德) -  Sebuah survei baru-baru ini yang dilakukan di Jepang untuk mengetahui tipe atau kriteria wanita seperti apa yang diinginkan pria Jepang untuk dijadikan pasangan hidup mereka. Sangat menarik untuk melihat daftar kriteria yang diinginkan kaum laki-laki Jepang mencari seorang istri.

Berikut daftar 10 kriteri wanita yang diidamkan pria Jepang. Dimulai dari urutan 10 hingga urutan satu kreteria yang banyak dicari pria jepang.

 

10. Pandai mengatur keuangan rumah tangga. Wanita yang boros tidak memenuhi persyaratan.

 

9. Tahu cara memasak dengan baik dan dapat membuat makanan yang baik untuk tamu.

 

8. Dapat melakukan pekerjaan rumah tangga dengan baik, sehingga membuat ruang hidup bersih dan nyaman.

 

7. Memiliki karier yang sukses dan pendidikan yang baik.

 

6. Memiliki sikap positif dan berbicara dengan hati yang tulus kepada orang lain.



5. Memiliki karakter yang baik dan keterampilan sosial yang sangat baik.



4. Lembut, baik, dan patuh.

 

3. Memiliki fisik yang sehat. Suka olahraga, dan melakukan satu cabang olahraga dengan baik, atau dapat memainkan alat musik, atau menari.

2. harus cantik dan bersedia membesarkan anak-anak.

 

1. Tetapi kualitas terpenting adalah dia memiliki latar belakang keluarga yang baik; inilah 
prioritas pertama untuk sebagian besar pria Jepang, karena latar belakang keluarga yang baik membawa banyak manfaat bagi keluarga masa depan. Anak-anak yang dibesarkan akan bergaul dengan anggota keluarga yang lain, dan akan ada kehidupan keluarga yang harmonis.

 

Karier orang tua si calon istri juga penting, namun yang terpenting adalah latar belakang keluarganya yang baik. Salam kebajikan (Sumber)