|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 10 Maret 2017

Gadis 5 Tahun Rawat Neneknya Sendirian, Kisahnya Bikin Trenyuh

 

 
 
KEBAJIKAN ( De 德 ) Umumnya anak yang berusia 5 tahun lebih banyak menghabiskan waktunya untuk sekolah dan bermain. Mengisi masa kecilnya dengan warna-warni yang menyenangkan. Tapi tidak bagi gadis cilik yang satu ini.

Namanya Anna Wang, gadis berusia 5 tahun asal Tiongkok bagian barat daya ini merawat neneknya dan nenek buyutnya seorang diri. Seperti yang dilansir oleh boredpanda.com, Anna jadi satu-satunya anggota keluarga yang paling diandalkan untuk merawat anggota keluarga yang paling sepuh. Lalu bagaimana dengan ayah dan ibu Anna?

Anna Wang merawat Neneknya
Ayah Anna dipenjara saat Anna baru berusia 3 bulan. Kenangan Anna akan sosok ayahnya hanya bisa dilihat dari selembar foto yang dimilikinya. Sementara sang ibu menikah lagi dan meninggalkan Anna tak lama kemudian. Kini, Anna tinggal dengan neneknya yang menderita rematik parah dan nenek buyutnya yang berusia 92 tahun.

Anna Wang melihat Foto Ayahnya
Di usianya yang masih sangat belia, Anna mau tak mau harus bisa membantu mencukupi kebutuhan nenek dan nenek buyutnya. Mulai dari mencari makanan, memasak, membersihkan rumah, hingga membantu nenek dan nenek buyutnya setiap kali akan ke kamar mandi. Wah, sungguh berat sekali tugasnya, ya.

Anna Wang merawat Neneknya
Seorang tetangga yang baik hati mengizinkan Anna untuk mengambil sayur dari kebunnya. Meski harus mengerjakan sebagian besar pekerjaan rumah tangga, Anna tetap berusaha melakukan yang terbaik karena ia ingin keluarganya selalu dalam keadaan sehat. Sekalipun tak ada anggota keluarga atau teman lain yang berusaha untuk membantunya, Anna tetap berusaha bangun pagi untuk mengerjakan tugas-tugasnya di rumah.

Anna Wang mengambil sayur
Semoga Anna, nenek, dan nenek buyutnya bisa hidup bahagia bersama. Meski keadaannya sulit, semoga mereka selalu memiliki kekuatan dan keteguhan menjalani hari-harinya. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar