|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 15 Maret 2017

Hakikat Sebuah Kemenangan

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Tidak ada jalan lurus untuk meraih kesuksesan. Tidak ada jalan pintas untuk meraih kemenangan.

Selalu ada proses dan harus menempuh masa penantian tidak menentu. Segala sesuatu yang terjadi dengan cara instan tidak akan bertahan lama dan tidak pernah abadi..

Sikap dan kepribadian yang baik akan sangat menentukan kemenangan dalam rentetan pergumulan hidup, bukan sebagai pecundang.

Jangan sampai kehilangan keajaiban dalam hidup oleh karena perilaku yang buruk dan tercela. Orang-orang dengan mudah akan meninggalkan kita karena setitik noda yang tercipta.

Seringkali kita tidak menyadari bahwa Tuhan menciptakan "musuh-musuh" untuk mengasah kekuatan diri menuju kesuksesan. Hadapi dan bersikaplah layaknya seorang ksatria tangguh di medan perang.

Gunakan akal dan kemampuan yang ada untuk menaklukkan para "musuh", bukan dengan hinaan, cercaan atau hujatan yang malah akan merendahkan diri sendiri.

Hidup merupakan rangkaian perjalanan menuju ke ambang kedewasaan. Semua hal yang terjadi sepanjang perjalanan hidup adalah bagian dari proses yang akan mengasah "ketajaman" naluri untuk meraih kemenangan.

"The greater of the enemy is the greater of the victory"
Semakin besar "musuh", maka semakin besar pula nilai kemenangan. Semakin besar masalah yang dihadapi, maka akan semakin tinggi nilai dari sebuah kesuksesan...

Sobatku yang budiman...

Sungguh membanggakan jika melihat seseorang yang meraih kesuksesan hidup dimulai dari level paling bawah, dibandingkan seseorang yang sukses karena nama besar orang tuanya.

Jauhi sifat iri hati. Sifat manusia yang paling berbahaya adalah iri hati. Sebab iri hati akan melahirkan rasa benci. Kebencian akan menghasilkan racun tubuh. Keracunan dapat membunuh manusia, cepat atau lambat.

Kesuksesan hidup merupakan hakikat kemenangan atas perjuangan melawan unsur keduniawian.

Teruslah berjuang dan berjuanglah terus di kala nafas belum berhenti. Bersekutulah dengan hati nurani untuk mewujudkan kemenangan...

Kita pasti bisa...!!!
Jangan ada kata menyerah...!!!

Selamat memulai hari yang penuh harapan dengan semangat untuk menang.. Salam kebajikan #firmanbossini

Tidak ada komentar:
Write komentar