|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)..Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda
Home » » Karma Perbuatan

Karma Perbuatan

Written By Kebajikan ( De 德 ) on Kamis, 23 Maret 2017 | 13.40


KEBAJIKAN ( De 德 ) "Hidup ini merupakan rangkaian peristiwa sebab akibat. Penderitaan yang engkau rasakan saat ini adalah akibat dari perbuatanmu di masa lalu. Kebahagiaan yang engkau rasakan saat ini adalah buah perbuatanmu di masa lalu. Oleh karena itu, di saat ini, tetaplah bersikap santun, berbudi pekerti, baik hati dan selalu membuka tanganmu lebar-lebar untuk menolong orang lain, agar engkau dapat merasakan kenikmatan hidup yang lebih baik lagi di masa mendatang"

Hidup ini adalah pilihan. Kita berhak untuk memilih satu dari sekian banyak pilihan atau barangkali kita memilih untuk tidak memilih salah satupun juga. Semua keputusan berada di tangan kita.

Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, beraktifitas atau bersosialisasi, bekerja atau belajar, selalu tersedia pilihan untuk berbuat kebaikan atau kejahatan. Kita bebas memilih untuk mengikuti kata hati yang jujur atau mengikuti hawa nafsu yang menyimpang.

Setiap keputusan yang diambil saat ini akan berdampak kepada peristiwa di masa depan. Berbuat kebaikan pasti berbuah kebahagiaan. Berbuat kejahatan pasti berbuah kesengsaraan. Semua bergantung kepada pilihan kita.

Kita tidak akan tahu pasti kapan buah kebaikan akan menjadi milik kita, tapi kita harus percaya bahwa buah kebaikan yang kita perbuat pasti bukan milik orang lain. Sebab, jika kita yang menanam, tentunya kita yang akan menuainya kelak.

Sobatku yang budiman...

Sepandai-pandainya tupai melompat, suatu saat akan jatuh juga.

Serapat-rapatnya buah busuk disimpan, pasti baunya akan tercium oleh indera penciuman.

Setiap amal kebaikan pasti akan terlihat keindahannya dan setiap nafsu kejahatan pasti akan tercium kebusukannya.

Oleh karena itu, kita patut berhati-hati dalam setiap tindak tanduk perbuatan. Salam kebajikan #firmanbossini
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011 - 2018. Kebajikan (De 德) - All Rights Reserved
Template Created by Kebajikan (De 德) Published by Kebajikan ( De 德 )
Proudly powered by Blogger