|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 12 Maret 2017

Kehilangan Pulpen

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Aku baik-baik saja. Tidak sakit dan tidak sedang bermasalah. Terima kasih kepada sobat-sobat sekalian yang sudah meng-inbox menanyakan kabar dan keadaanku. Hampir seminggu juga tidak menulis.

Padahal, seabrek tulisan sudah mengantri di kepalaku, namun belum sempat ditulis dan diupload ke media sosial. Penyebabnya cuma satu yaitu aku kehilangan "pulpen" yang biasa dipakai untuk menulis. Pulpen yang tersedia di atas meja saat ini, tintanya sudah buram, takutnya ntar tidak terbaca.

Dalam waktu dekat dan dalam tempo sesingkat-singkatnya, aku akan segera membeli pulpen baru agar dapat menulis lancar seperti dulu lagi.

Menulis adalah kesenanganku. Walaupun bukan seorang penulis, namun aku gemar menulis. Melalui tulisan, aku banyak belajar tentang arti hidup dan kehidupan. Melalui tulisan, aku semakin bertambah dewasa untuk mengamati beragam sikap dan perilaku manusia, dari berbagai sudut pandang.

Dengan menulis, aku dapat mengontrol diriku, kebiasaan dan keseharianku agar tidak berseberangan dengan apa yang ditulis. Tidak egois dan tidak munafik. Setiap tulisan tentang baik buruknya hidup manusia, akan mengingatkan diriku untuk selalu berbuat kebajikan kepada sesama.

Sekali lagi, terima kasih atas atensi dan perhatiannya yang begitu tulus. Kalian adalah mata dan tanganku. Tanpa keberadaan sobat-sobatku semua, hidupku terasa sepi. Tetap kompak selalu... Teriring salam santun untuk keluarga terkasih di rumah.

Semoga semua makhluk berbahagia.. Salam kebajikan #firmanbossini

Tidak ada komentar:
Write komentar