|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)..Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda
Home » » Memberi Bantuan pada Keluarga Miskin dengan Hati yang Tulus, Perbuatan Gadis Ini Membuat Orang Lain Turut Mengulurkan Tangan

Memberi Bantuan pada Keluarga Miskin dengan Hati yang Tulus, Perbuatan Gadis Ini Membuat Orang Lain Turut Mengulurkan Tangan

Written By Kebajikan ( De 德 ) on Kamis, 30 Maret 2017 | 12.55


KEBAJIKAN ( De 德 ) Pada suatu pagi yang dingin di Apple Valley, Minnesota, Nicole Heintz yang sedang dalam perjalanan ke tempat kerja telah berhenti di sebuah SPBU. Ketika sedang mengisi BBM dalam kendaraannya, Nicole melihat seorang pria paruh baya sedang meneteskan air mata sambil melihat pompa bensin di stasiun tersebut.

Nicole memperhatikan pria tersebut yang hanya memakai sepasang sandal dengan stoking yang berlubang-lubang dan dia merasa kasihan karena cuaca pada pagi itu sangat dingin.

Di dalam mobil pria tersebut, tampak istrinya yang duduk di bagian depan penumpang sambil menutup mukanya dengan kedua telapak tangan sementara dua anak perempuan mereka sedang menghangatkan diri di bawah sehelai selimut.

Nicole sadar bahwa dia sedang melihat sebuah keluarga yang sedang mengalami kesusahan.

“Di Apple Valley, Minnesota, suhu sangat dingin yaitu 10 derajat. Saya melihat pria ini hanya memakai sandal dengan stoking yang berlubang. Isterinya yang berada di dalam mobil sedang menutup muka sementara kedua anak perempuannya sedang berpelukan di bawah selimut “.

Hal ini telah membuat Nicole ingin memberikan bantuan kepada keluarga tersebut.

Pompa Minyak
“Saya pergi ke pria itu untuk menanyakan masalahnya dan sambil menangis pria itu menyatakan bahwa dia tidak mampu menanggung keluarganya”.

“Tanpa berpikir panjang, saya masukkan kartu ke dalam mesin pompa minyak tersebut dan meminta dia untuk mengisi BBM ke dalam mobilnya. Dia sangat terkejut dan seolah-olah lupa bagaimana untuk mengisi BBM “.

Istri pria tersebut keluar dari mobil lalu menangis setelah melihat apa yang telah Nicole lakukan untuk keluarganya. Nicole kemudian mengajak si isteri dan anak-anak mereka pergi ke mobilnya untuk memberikan beberapa pakaian yang tidak lagi dipakainya.

“Mereka kemudian mulai mengambil beberapa baju dan celana milik saya untuk mengganti pakaian mereka yang sudah lusuh dan robek”.

Ternyata kemuliaan hati Nicole dalam membantu keluarga ini dapat dilihat melalui sinar yang terpancar pada wajah mereka. Bahkan, Nicole juga berhasil menyebarkan kebaikan hatinya kepada individu lain yang berada di stasiun BBM tersebut.

Tindakannya membantu keluarga tersebut telah menarik perhatian individu lain dan membuat mereka turut ingin membantu.

“Setelah pria itu mengisi BBM, datang seorang pria lain untuk memberikan jaketnya dan seorang pria yang agak berumur memberikan keluarga tersebut selembar kartu hadiah”.

“Saya tidak pernah menyangka akan melihat sesuatu seperti ini. Ia seakan-akan memberi harapan bahwa Tuhan itu selalu ada bersama kita dan memberikan rahmat “.

Perbuatan Nicole yang membantu orang lain dalam kesulitan adalah sesuatu yang patut dicontoh. Nicole ternyata telah menginspirasi banyak orang lain bahwa melakukan sesuatu kebaikan adalah hal yang mudah dan mampu membawa sukacita kepada orang lain. Sesungguhnya, budi yang baik akan dibalas jua. Salam kebajikan (Sumber)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011 - 2018. Kebajikan (De 德) - All Rights Reserved
Template Created by Kebajikan (De 德) Published by Kebajikan ( De 德 )
Proudly powered by Blogger