|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 09 Maret 2017

Mengapa Anda Sebaiknya Tidak Memakai Gelang pada Pergelangan Tangan Kiri?

 


KEBAJIKAN ( De 德 )Memakai gelang menambah pesona dan menunjukkan gaya pribadi seseorang. Pengobatan Tradisional Tiongkok menunjukkan ada titik akupunktur “shen-men” pada pergelangan tangan kiri yang berhubungan dengan semua kegiatan otot tangan.

Bahkan gelang yang terkecil dan teringan dapat menghambat kerja titik akupunktur “shen-men” serta melukai tendon dan ligamen. Dalam kasus yang ekstrim, dapat menyebabkan otot menjadi kecil dan carpal tunnel syndrome (jari tangan mengalami sensasi kesemutan, mati rasa dan nyeri).

Titik akupunktur shen-men

Inilah alasannya mengapa sebagian besar orang menggunakan tangan kanan, bukan kiri – mungkin merupakan dorongan bawah sadar untuk melindungi titik akupunktur shen-men. Namun, era digital telah menyebabkan sebagian besar dari kita menggunakan kedua tangan untuk mengetik pada keyboard secara terus-menerus, sehingga titik akupunktur shen-men mendapat tekanan yang konstan, sehingga menyebabkan masalah pada tangan, leher, dan tulang belakang.

Di sisi lain, manfaat yang sangat besar dalam menggunakan tangan kanan yang banyak mempengaruhi sel otak adalah pemijatan ringan. Mengenakan gelang pada pergelangan tangan kanan dapat meningkatkan rangsangan pijatan, di mana penggunaan jangka panjang akan meredakan kelelahan.

Gelang giok adalah pilihan aksesori yang baik, yang telah populer di Tiongkok selama ribuan tahun. Satu keyakinan orang Tiongkok kuno adalah giok membawa keberuntungan kepada pemiliknya. Dari sudut pandang ilmiah, gelang giok merangsang sistem peredaran darah dan memelihara tubuh dengan kandungan mineralnya. Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar